sudah banyak aku menyakitimu

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Aku Sudah Remaja

Merujuk pada arti kamus, definisi remaja adalah penggolongan manusia yang berusia 12 tahun hingga 21 tahun. Golongan ini merupakan transisi dari apa yang disebut sebagai masa kanak-kanak menuju masa dewasa. Seperti halnya masa transisi lainnya, manusia dalam golongan ini pun cenderung tidak stabil dan banyak mengalami goncangan, dikarenakan pijakan yang diandalkan masih sangat goyah. Dalam […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ternyata Menggunakan Antibiotik Berlebihan Dapat Menimbulkan Penyakit

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengatakan penggunaan antibiotik yang berlebihan akan menimbulkan resistensi pada hewan dan manusia yang dapat memicu wabah penyakit karena tidak mempan terhadap vaksin yang ada. “Jadi suatu waktu kita butuh antibiotik maka sudah tidak mempan. Ini yang kita khawatirkan di dunia karena jumlah antibiotik yang sudah resisten bertambah banyak,” kata Menteri Kesehatan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi yang kupersembahkan untuk cinta Aku bertahan dari setiap delima Hanya untuk cinta yang rela memberiku harapan Begitu cinta mencintaiku Begitu pula aku memberi cinta untuk cinta […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tipsnya Agar Anda Terlihat Cantik Saat Turun Dari Pesawat

Bayangkan kondisi berikut. Anda menghabiskan lima jam penerbangan dengan pesawat yang tekanan udaranya kurang bersahabat dan Anda akan segera mendarat di daerah tujuan liburan Anda. Seseorang menunggu Anda di luar bandara sana, mungkin pasangan atau mitra kerja yang sangat penting. Nah, bagaimana supaya Anda tetap cantik atau tampan ketika turun dari pesawat, meski sudah melewati […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan maka akan banyak masalah yang akan ditimbulkan karena manusia tidak saling memaafkan kesalahan olehnya itu pada kesempatan ini admin ingin memberikan puisi seputar kata maaf ini […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 1 Komentar

Puisi – Perempuan Di Bawah Senja

Perempuan di bawah senja yang membuatku jatuh cinta. Tubuhnya tegap, parasnya cantik dan terlindung jilbab. Aku ingin memilikinya dalam lahir maupun batin. Tuhan, izinkan aku dekat dengannya–dekat dengan perempuan di bawah senja itu. Kuyakin ia mampu menuntuku ke jalan yang benar–jalan yang kau ridhai. Wahai perempuan senja, izinkan aku menyayangimu–menyayangi dalam kasih. Wahai perempuan senja, […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Ini Dia Trik Menambah Rasa Percaya Diri Anak Remaja

Meningkatkan rasa percaya diri adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan sifat rendah diri. Ketika kita sudah mampu memperoleh kepercayaan diri, maka dengan sendirinya, sifat rendah diri itu akan hilang. Ingat, rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri adalah sifat buruk yang terjadi sebab seseorang tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus. Sedangkan rendah hati […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kebanyakan Orang Sudah Menikah Banyak Berbohong

Peneliti dari Swiss melakukan penelitian selama bertahun-tahun untuk mengetahui seberapa sering orang berbohong dalam percakapan sehari-hari. Hasil penelitian menunjukkan, dalam kehidupan sehari-hari terdapat sedikit kejujuran dan penuh kebohongan, kemunafikan dan distorsi realitas. Secara khusus, dalam jajak pendapat yang dilakukan pada orang Eropa menunjukkan bahwa orang yang sudah menikah lebih sering berbohong dibandingkan dengan yang masih […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pendidikan, Pernikahan :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Kata-Kata Cinta Sejati

“Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.” “Om pernah patah hati? Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling […]

Kategori Kata Cinta :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Anda Susah Tidur, Hindarilah Hal-Hal Ini

Beberapa kebiasaan membuat seseorang sulit merasa ngantuk. Padahal hal ini bisa dihindari agar mendapatkan kualitas tidur terbaik. Kurang tidur bisa membuat kinerja buruk karena daya tahan tubuh berkurang. Dikutip dari Helpguide.com, Selasa (1/7) berikut beberapa kebiasaan yang sebaiknya tidak dilakukan menjelang waktu tidur : 1. Makan terlalu banyak ketika malam Jika memang ingin makan besar, […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Banyak Alasan untuk Bolos Kerja

Banyak sekali bos atau manajer yang tidak percaya jika karyawan atau anak buah mereka izin tidak masuk karena sakit. Hal ini diketahui dari survei yang dilakukan oleh  Sambucol, sebuah brand multivitamin Setelah melakukan survei pada 3.000 atasan, ditemukan sekitar 75 persen dari mereka tidak percaya ketika bawahannya meminta izin sakit. Para atasan cenderung berpikir kalau […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: