KAINSUTERA.COM (26/05/2015) - Inilah pembahasan tentang sudah banyak aku menyakitimu dan informasi lain yang berhubungan dengan sudah banyak aku menyakitimu.


Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

punya saudara kandung, tak bisa curhat, bercanda, nonton film dan karaokean bareng?” gumamku. Menjelang Pagi Pagi pun datang, alarm sudah berbunyi. Aku membuka mata perlahan-lahan, mengambil alarm yang ada di...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Tapi salah satu di antara kami ada yang berkhianat. Melihat Stella yang kini sudah menangis, hatiku menjadi merasa bersalah. Meski bukan aku yang membocorkannya, tapi aku tetap merasa bersalah. Bersalah...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...menit sudah berlalu. Bagus menghampiri aku. “Mel udah 30 menit nih. Gimana?” tanyanya. “Eeemmm sorry Gus. Gua… gua gak bisa…” jawabku. Denger jawabanku barusan, muka Bagus jadi asem banget. Tapi...


Kata-kata Cinta

...apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...setelah membuat hubungan antara iman di dalam Bapa dan iman kepada-Nya, bisikan Yesus lain terngiang ditelingaku, “Rumah Bapa ku memiliki banyak kamar, jika itu tidak demikian, tentu aku mengatakannya kepadamu...


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

...Hanya kata itu yang mampu terucap Selalu seperti itu saat aku melakukan kesalahan Bahkan saat aku menyakitimu tanpa alasan yang jelas Maaf Aku telah hadir kembali dihidupmu Tapi kamu malah...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu. Saat kamu melihat fotonya, ataupun hanya mendengar suaranya, bahkan hanya membaca surat cintanya, kamu merasakan rindu, maka berbahagialah karena kamu...