surat cinta singkat bahasa indonesia

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Memberikan Cinta yang Maksimal Kepada Istri

Selalu menciptakan kehidupan yang bahagia bersama keluaraga adalah impian seluruh manusia tetapi hal itu sedikit sulit karena setiap manusia yang berkeluarga pasti akan ada hambatan dan terpaan dari dalam ataupun dari luar yang dapat mengundang api kebencian antara satu sama lain. Jadi sebaiknya anda selalu berhati-hati agar anda dan keluarga bisa selalu hidup bahagia. Seorang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pernikahan Berjalan Lancar, Berikut Perencanaannya

Pernikahan adalah suatu ikatan yang mempersatukan antara pria dan wanita untuk menjalin rumah tangga. Seorang pria maupun wanita yang ingin melangsungkan pernikahan tentunya harus disibukkan dengan perencanaan yang matang agar acara tersebut berjalan dengan lancar karena semua pasangan pasti menginginkan acara pernikahannya berjalan lancar dan sempurna sesuai dengan keinginannya. Untuk itulah diperlukan adanya perencanaan pernikahan […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

Segala sesuatu yang memiliki awal pasti juga memiliki akhir begitu halnya dengan orang yang sedang merajut jalinan cinta kalau bukan pisah karena cinta pastinya berlanjut hingga ajal memisahkan tapi ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu datang dan pergi. Apakah benar bahwa cinta datang dan pergi? Sebuah daya tarik yang kuat dan berkuasa yang dianggap […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Efek Buruk Dari Cinta Satu Malam

Berbicara tentang cinta tidak ada habis-habisnya, Anda pernah mendengar sebuah lagu yang liriknya ” cinta satu malam oh indahnya” ia kan bagaimana lagunya bagus bukan? Jika Anda seorang yang menikmati model percintaan satu malam, atau juga dikenal dengan istilahone night stand, sebaiknya Anda mulai memikirkan sejumlah risiko yang bisa ditimbulkan dari hubungan jenis ini. Selain […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Wanita Mencintai Pria

Secara tradisi, kaum hawa terpola untuk “menunggu” kaum adam. Sementara budaya modern melihat kaum hawa yang bergerak lebih dulu, sudah dapat diterima. Lagipula tanpa disadari, kenyataannya pria juga merupakan sosok pemalu. Ketika Anda menyukai seseorang, wanita diperbolehkan untuk “menembak” dia lebih dulu. Berikut ini adalah 8 Tips Jitu Wanita Menyatakan Cinta Kepada Pria : 1. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Hubungan Cinta Platonis

Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa, tidak rumit. Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium. Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Pria Hanya Butuh Waktu Singkat Memilih Pasangan Hidup

Pria cenderung bisa langsung jatuh cinta pada seorang wanita karena kemolekan tubuhnya. Oleh karena itu, kaum adam banyak dinilai memiliki pemikiran yang dangkal dalam membuat keputusan. Memang tidak adil rasanya jika hanya mengukur keistimewaan wanita hanya dari segi fisik dan genetiknya saja. Tetapi sebuah penelitian membuktikan, pria hanya butuh waktu dalam hitungan detik untuk menentukan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Ketika Cinta Bertasbih

Seperti beberapa novel garapan sebelumnya oleh penulis yang sama, Habiburahman El Shirazy berhasil mengaduk-aduk emosi pembaca melalui novel yang terbit dalam dua jilid ini. Meskipun di jilid pertama ini ceritanya agak loncat-loncat, namun tidak mengurangi keruntutan jalan cerita yang dibangun oleh penulis. Karya dwilogi ini masih bercerita dengan latar belakang Mesir. Pemeran utama dimainkan oleh […]

Kategori Cinta dan Asmara, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Remaja dan Cinta

Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan dicari. Lelaki inginkan cinta wanita dan begitulah sebaliknya. Walaupun kadangkala ia cuba dilawan, namun rasa “ajaib” itu datang jua. Apalagi kalau cinta itu disuburkan, maka makin marak […]

Kategori Info Remaja :: 4 Komentar

Tips Membuat Suami Takluk Dalam Waktu Singkat

Agar hubungan makin mesra setelah menikah, Anda dan suami memang harus selalu kreatif menyalakan gairah asmara. Cara paling efektif yang bisa Anda coba adalah saling menggoda. Meski cara menggoda suami berbeda dari bermain mata dengan pria yang baru Anda kenal, tapi efek yang diinginkan sama. Yaitu, agar si dia menginginkan Anda. Beberapa tips yang akan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Saat Cinta Pandangan Pertama

Mungkin Anda sering mendengar atau merasa pernah mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Penelitian Dr Stephanie Ortigue, profesor dari University Syracuse, Amerika Serikat, mengatakan, rasa cinta bisa tumbuh hanya dalam waktu seperlima detik. Perasaan romantis bukan berasal dari hati, tetapi otak. Saat jatuh cinta, ada 12 area di otak yang bersinkronisasi melepaskan zat ‘bahagia’ semacam […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

Catatan kali ini lahir dari sebuah pengalaman pribadi dan pengamatan terhadap nasib sejumlah kawan yang penulis pandang telah tenggelam di lautan cinta remaja. Memang sudah menjadi fithrah, di usia remaja, pemuda-pemudi cenderung termagnet untuk berpacaran atau paling tidak ber-kakak-adik-an dengan misi yang tidak begitu signifikan, yaitu sekedar menciptakan kenang-kenangan.

Kategori Cinta dan Asmara :: 11 Komentar

Merevitalisasi Pernikahan Anda

Dalam kamus besar Bahasa Indonesia, Revitalisasi berarti proses, cara, dan perbuatan menghidupkan kembali suatu hal yang sebelumnya kurang terberdaya. Sebenarnya revitalisasi berarti menjadikan sesuatu atau perbuatan menjadi vital. Dalam sebuah keluarga sering terjadi kesalahpahaman antara suami istri dan kesalapahaman itu seharusnya secepatnya di selesaikan agar tidak berkepanjangan sehingga berujung dengan perceraian nah, dalam hal ini […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: