KAINSUTERA.COM (30/05/2015) - Inilah pembahasan tentang tafsir mimpi gak jadi nikah dan informasi lain yang berhubungan dengan tafsir mimpi gak jadi nikah.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Aku gak tau nasibku nanti bakal jadi apa soalnya kemarin aku gak buka nih pelajaran sama sekali. Tapi tenang, ada temen di sebelahku. Namanya Bagus. Waktu dia masuk kelas, aku...


Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...


Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...memang gak salah Stell. Tapi, sikap kamu di mata Luna salah, jadi kamu tetap punya kesalahan dong, di mata Luna.” Ucapku “Tapi aku gak mau minta maaf duluan!” “Stella, apa...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...cara baik-baik tanpa ego dan emosi tinggi. Mentok di Skripsi Sudah bukan hal yang aneh kalau skripsi jadi alasan kuat kenapa kamu gak lulus-lulus. Jangan biarkan waktumu terbuang percuma selama...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...kamu gak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan dia marah, dll. Kencan yang seharusnya bikin senang, malahan jadi pengalaman buruk. 3* Perempuan yang Perhatian Siapa sih yang gak suka diperhatiin? Padahal...


Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...


Kumpulan Sms Cinta

...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...


4 Keuntungan Nikah di Usia Muda

Mungkin bagi anda yang tidak mendukung pernikahan diusia muda sebaiknya anda membaca pemaparan saya berikut ini mengenai keuntungan melakukan pernikahan di usia mu yakni usia di bawah 25...


Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

...lebih tua, tetapi seks pra-nikah (sebelum nikah) sudah biasa. Sebagian masyarakat bisa dipastikan sedang ada dalam masa transisi dari norma sosial seperti ini ke yang lain. 3. Terlepas dari norma-norma...


Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...begini gak usah dicoba deh !!!). 4. Gak lagi terfokus pada diri sendiri, lebih bersosialisasi dan gak pemalu lagi. 5. Mulai tertarik dan menjalin hubungan dengan lawan jenis. 6. Mulai...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...dengan apa yang Anda alami. Hehehe……. Ok langsung saja bagi Anda yang tidak sabar untuk membacanya admin terlalu banyak celoteh ni. Sorry…………. Loly masuk “pagi popy lo tau gak? gue...


Sms Rayuan Cinta

...Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan...


Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

...seorang dokter spesialis penyakit dalam Dr. dr Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH. MMB mengatakan minuman bersoda yang jadi utama anak tidak mau makan, karena anak sudah kenyang minum minuman ini lalu...


Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat...


Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

...Disorder (ADD) karena jarang diperhatikan oleh orang tua. Hubungan Seksual Pra Nikah Beberapa faktor yang mempengaruhi remaja untuk melakukan hubungan seks pranikah adalah membaca buku porno dan menonton blue film....


Tips Menghindari Seks Bebas Untuk Remaja Masa Kini

Hubungan sex diluar nikah membawa cukup banyak dampak negatif bagi diri pelaku maupun lingkungan sekitar. Mulai dari kemungkinan tertular penyakit, hingga kehamilan diluar nikah. Hal ini juga menyebabkan...