Loading...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan....

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

...Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena...

Memahami Arti Mimpi

...Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...menuju kelasku yang terletak paling ujung kelas X. Setelah sampai di kelas aku begitu terkejut. Aku sungguh tak menyangka. Oh God.. apakah ini mimpi? Atau nyata? “Aaaaaaa…” Teriakanku menggema di...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...untuk dikomentari. Gak semua mahasiswa memiliki orangtua yang mampu membiayai kuliahnya. Banyak sekali anak-anak muda yang bermimpi untuk memiliki kehidupan yang mapan dengan pendidikan tinggi. Satu-satunya cara adalah dengan kerja...

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

...Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi...

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

4 Keuntungan Nikah di Usia Muda

...mengalami kedewasaan. Berikut ini keuntungan pernikahan di umur yang masih reratif muda atau pun umur yang sangat-sangat muda: Pertama: Anak Anda Dewasa Anda Masih Muda Jika kamu menikah di umur...

Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

...lebih tua, tetapi seks pra-nikah (sebelum nikah) sudah biasa. Sebagian masyarakat bisa dipastikan sedang ada dalam masa transisi dari norma sosial seperti ini ke yang lain. 3. Terlepas dari norma-norma...

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...begini gak usah dicoba deh !!!). 4. Gak lagi terfokus pada diri sendiri, lebih bersosialisasi dan gak pemalu lagi. 5. Mulai tertarik dan menjalin hubungan dengan lawan jenis. 6. Mulai...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Sms Rayuan Cinta

...Angin malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan...

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

...sedikit elektrolit. “Akhirnya unsur-unsur gizi yang dibutuhkan akhirnya tidak terpenuhi, protein gak masuk, lemak gak masuk, vitamin gak masuk,” kata Pakar Gastroenterologi atau sistem pencernaan dari Universitas Indonesia ini. Ari...

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

...ketiga Anda adalah untuk mengatur sendiri beberapa tujuan atau tonggak kecil. Anda mungkin memiliki beberapa mimpi menunggu Anda di cakrawala, tetapi sepanjang jalan itu baik untuk memiliki tonggak yang dapat...