tafsir mimpi tokek masuk rumah

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak teori mengapa kita bermimpi, tetapi pada umumnya para pakar menilai mimpi adalah cara otak kita memahami semua informasi yang secara tidak sadar kita serap sepanjang hari. Menurut […]

Kategori Gaya Hidup :: 25 Komentar

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

Didunia ini pastinya kita sering melihat orang yang memiliki rumah yang bertingkat kerjanya di kantor dan memiliki penampilan yang baik sehingga kita melihatnya seperti bos-bos dan adapula sering kita lihat orang-orang yang tinggalnya dipinggir jalan bisanya cuman berharap kepada orang lain agar memberikan sedikit rejeki buat dia. Sebetulnya apabila mereka yang tinggal dipinggir jalan itu […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Tips Istri Romantis Menghindari Kejenuhan Berumah Tangga

Apakah kejenuhan mengganggu saat sore yang sedang Anda nikmati dengan suami Anda? Kebersamaan Anda harus terganggu oleh pikiran-pikiran tidak nyaman mengenai pasangan Anda; kehidupan rumah tangga, beban-beban pekerjaan, berlalunya hari, kehadiran anak-anak, dan kebutuhan hidup sehari-hari. Buntutnya, rutinitas sehari-hari yang melulu diisi pembicaraan serupa di antara Anda berdua, di sela pertengkaran kecil dan keutuhan mereka, […]

Kategori Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

Seorang ibu jika melihat anaknya kurang memiliki selera untuk makan itu mungkin karena anda sering membiarkan anak anda untuk mengkomsumsi minuman yang bersoda hal ini telah di bicarakan oleh seorang dokter spesialis penyakit dalam Dr. dr Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH. MMB mengatakan minuman bersoda yang jadi utama anak tidak mau makan, karena anak sudah kenyang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Mendengkur Bisa Menjadi Biang Keretakan Rumah Tangga

Polusi suara yang dihasilkan oleh dengkuran seringkali ‘menyiksa’ dan membuat orang di sekitarnya sulit tidur. Kondisi ini bisa berkembang menjadi biang keretakan rumah tangga. Seperti dikutip dari laman Shine, lembaga statistik di Amerika Serikat menemukan 90 juta warganya mendengkur saat tidur. Sekitar 24 persen di antaranya mengalami pisah ranjang karena suara dengkurannya membuat pasangan sulit […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Kenali Sifat Negatif yang Menghancurkan Kehidupan Rumah Tangga

Pasangan menikah akan terikat sebuah komitmen seumur hidup untuk saling menyesuaikan diri. Mereka harus mampu mengolaborasikan sifat-sifat asli yang awalnya tak tampak demi kelanggengan sebuah hubungan. Butuh saling pengertian untuk melawan kebiasaan-kebiasaan buruk antarpasangan. Jangan pelihara sifat-sifat negatif yang dapat menghancurkan kehidupan rumah tangga Anda, seperti: Mengomel, Mengeluh dan mengomel pada dasarnya tidak memberi manfaat […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Kurikulum Pendidikan Seks

Dunia pendidikan buat para anak-anak dan remaja adalah hal yang sangat penting buat menambah wawasan keilmuan mereka karena tanpa pendidikan anak-anak dan remaja khususnya Indonesia  akan sangat ketinggalan dengan anak-anak yang ada diluar negeri apalagi para remaja yang ada diluar negeri  di bantu dengan kecanggihan teknologi yang ada d izaman ini. Yang paling terpenting buat […]

Kategori Pendidikan :: 1 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Aku Sudah Remaja

Merujuk pada arti kamus, definisi remaja adalah penggolongan manusia yang berusia 12 tahun hingga 21 tahun. Golongan ini merupakan transisi dari apa yang disebut sebagai masa kanak-kanak menuju masa dewasa. Seperti halnya masa transisi lainnya, manusia dalam golongan ini pun cenderung tidak stabil dan banyak mengalami goncangan, dikarenakan pijakan yang diandalkan masih sangat goyah. Dalam […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Banyak Alasan untuk Bolos Kerja

Banyak sekali bos atau manajer yang tidak percaya jika karyawan atau anak buah mereka izin tidak masuk karena sakit. Hal ini diketahui dari survei yang dilakukan oleh  Sambucol, sebuah brand multivitamin Setelah melakukan survei pada 3.000 atasan, ditemukan sekitar 75 persen dari mereka tidak percaya ketika bawahannya meminta izin sakit. Para atasan cenderung berpikir kalau […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu mungkin adalah dunianya 3. Sahabat itu bisa marai tapi ngk bisa benci,sahabat bisa menangis tapi ngk bisa ngeliat kamu menangis sahabat bisa diam tapi ngk bisa […]

Kategori SMS Cinta :: 0 Komentar

Ketika Anak Anda Terjerumus Narkoba

Tak seorang pun yang rela bila buah hatinya terjerumus dalam hal-hal buruk seperti dunia narkoba misalnya. Kenyataan macam itu adalah mimpi buruk bagi orang tua manapun juga. Namun, mengabaikan dan menganggap bahwa hal itu takkan mungkin atau tidak benar-benar terjadi juga merupakan kesalahan fatal yang tak seharusnya dilakukan. Bagaimana sikap bijak para orang tua terhadap […]

Kategori Keluarga, Pendidikan :: 0 Komentar

Beberapa Tips Liburan Tanpa Terganggunya Pekerjaan

Yang namanya Harptnas (Hari Kejepit Nasional) mesti akan menjadi hari-hari yang menjadi idaman keluarga. Supaya bisa libur agak panjang dan tidak mengganggu pekerjaan, Simaklah beberapa tips sebagai berikut: 1. Jadwal tepat Penelitian memperlihatkan, para eksekutif mempertimbangkan waktu liburannya bersamaan dengan liburan anaknya. Hal ini bukan saja karena bulan-bulan tadi merupakan waktu yang baik untuk berlibur, […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Keluarga :: 0 Komentar

Awalilah Dengan Pendidikan Yang Baik

Seorang anak memulai kehidupan mereka dengan mengenali hal-hal di sekitar mereka, seperti ibu, ayah, dan kerabat lainnya kemudian benda-benda lain yang tidak terhitung banyaknya. Mereka kemudian belajar membedakan benda-benda tersebut dan mencoba meniru suara atau tindakan, seperti berjalan. Sekolah bagi seorang anak sesungguhnya dimulai di rumah. Tugas penting yang diemban orang tua selanjutnya adalah ”memilih […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

Kasus perselingkuhan marak berkembang seperti jamur yang tumbuh subur di musim penghujan. Tumbuh bagaikan pepatah mati satu tumbuh seribu, satu kasus terungkap, kasus lain muncul mengikuti jejak seperti nggak ada matinya! Anda mungkin sempat membaca artikel sebelumnya 6 Tipe Pria Selingkuh, yang menyebutkan tipe-tipe pria peselingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka berselingkuh. Ada […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: