tanda tanda dia serius mengajak menikah

Ingin Berhasil Dalam Kencan Pertama Ikuti 4 Cara Ini

Pernahkah anda menghadiri sebuah interview pekerjaan? Jika demikia untuk masalah kencan dengan wanita tidak jauh beda dan hampir mirip. Perasaan gugup tentunya datang menghampiri anda karena admin dapat mengatakan bahwa kencan dan interview adalah penentu hidupmu ke depan. Gagal memberikan first impression berarti sedikit memiliki peluang untuk dapat bekerja di perusahaan impianmu. Salah berpenampilan juga […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Seputar Kutil Kelamin PMS yang Sangat Berbahaya

Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dari banyaknya penyakit menular seksual (PMS) Penyakit ini disebabkan oleh virus human papillomavirus (HPV). Kutil lembut, lembab, merah muda, atau benjolan daging berwarna. Biasanya terdapat banyak benjolan disekitar alat kelamin. Pada wanita, kutil biasanya terjadi di atau sekitar vagina, leher rahim atau sekitar anus. Pada pria, […]

Kategori Penyakit Menular Seksual :: 0 Komentar

Pengaruh Pertumbuhan Wanita dan Kehidupan Seksual

Tak sedikit para pria melihat pertumbuhan yang di alami kebanyakan para wanita sekarang ini sangat cepat mungkin saja dikarenakan sekarang perempuan lebih banyak dibandingkan para pria. Bagi anda seorang pria apakah anda sudah tahu sepenuhnya tetang wanita? Berikut beberapa isu seputar wanita yang diberikan oleh kainsutera.com 1. kebanyakan perempuan muda di dunia, mulai aktif Kehidupan […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Alasan Yang Bagus Untuk Meminum Teh Hijau Setiap Hari

Anda mungkin belum pernah mencobanya, Cobalah lagi dengan sedikit madu dan mungkin seiris buah, karena teh hijau adalah salah satu super-food sejati. Pada musim panas atau kemarau, Anda juga bisa tambahkan es dan lemon. Apapun cara Anda menikmatinya, berikut ini ada lima alasan bagus bahwa minuman ini harus menjadi minuman sehari-hari bagi Anda. – Teh […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Lima Kesalahan Wanita Yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan Percintaan

Perempuan dikenal sebagai sosok yang lebih ribet dan selalu memikirkan hubungan cinta dan asmara dibandingkan para pria. Meski begitu, bukan berarti perempuan selalu tahu masalah hubungan percintaan dengan baik, karena kesalahan-kesalahan di bawah ini sering dilakukan wanita. – Pesimis Dengan Cinta “Cinta itu bullsh*t, aku nggak percaya sama yang namanya cinta.” begitu kira-kira yang sering diucapkan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trik Mengatasi Rasa Tidak Mampu Saat Melakukan Pekerjaan

Untuk melakukan pekerjaan dengan maksimal, anda harus membuat diri anda melawan rasa tidak mampu anda. Untuk melawan rasa tidak mampu. berikut ini kainsutera.com memberikan tipsnya : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ingin Melakukan Pekerjaan Lebih Semangat Dan Produktif Ini Dia Tipsnya

Apa yang harus kita lakukan agar dapat melakukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih produktif dan bersemangat? kainsutera.com dapat memberikan anda tipsnya ini dia : – Anda pasti bisa Jangan pernah menganggap diri tak mampu melakukan suatu pekerjaan, karena anda pasti bisa. Bagi banyak orang, tekanan justru bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih maju dan berkembang. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Saat Perasaan Bimbang Memilih diantara Dua Pria

Mungkin perasaan anda sekarang ini berada dalam situasi kebimbangan karena harus menetukan pilihan terhadap dua pria yang tepat buat hati anda siapa yang lebih baik untuk mengisinya dan hal ini sangat sulit buat anda. Karena tidak mungkin anda harus mencintai keduanya dan tidak ingin juga menyakit dan mengecewakan hati pria yang lainnya. Cobalah untuk memutuskan […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Kemungkinan dengan Tanda ini Anda Berjodoh

Masalah jodoh, tentunya telah ada yang mengatur dan tak akan kemana, kebanyakan orang mengatakan demikian. Akan tetapi apakah anda akan terus menunggu hingga tak tahu kapan datangnya? Tak ada salahnya jika anda mencari-cari seseorang yang menurut anda pas untuk dijadikan sebagai pendaping hidup anda nantinya sehingga itulah yang disebut dengan masa pacaran. Kebanyakan orang menjalani […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Penyebab dan Faktor Rumah Tangga Terlihat Membosankan

Sekarang anda telah menjalani masa berumah tangga dengan pasangan anda dan itu terjadi sudah cukup lama. Namun sejalan berjalannya waktu anda merasakan tiba-tiba rumah tangga anda terasa membosankan. Sebaiknya, anda harus mencari tahu secepatnya karena dipastikan ada sesuatu yang menyebabkan hal itu apakah karena hidup yang terasa monoton, masing-masing sibuk bekerja, atau tidak adanya komunikasi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: