tulisan doa pembuka majlis dalam rumi

5 Pekerjaan Ringan Penambah Penghasilan

Setiap orang memiliki potensi berbeda-beda dalam dirinya. Jika anda menilai diri memiliki keahlian dalam sebuah hal tidak ada salahnya anda mencoba mendapatkan keuntungan dari hal itu. Bagi anda seorang mahasiswa tidak ada salahnya anda mendapatkan tambahan penghasilan dari beberapa perkerjaan di bawah ini selain pekerjaannya ringan juga sangat menguntungkan. Penulis Pekerjaan menulis bisa dilakukan secara […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Alasan Seorang Wanita Menyukai Pria Botak

Bagi anda seorang wanita jika anda harus memilih antara pria yang memiliki kepala yang penuh rambut dengan pria botak, yang mana kalian harus pilih? tentunya jawaban-jawaban anda berbeda-beda. Kenyataannya sekarang kebanyakan wanita memilih pria yang berambut dari pada yang botak. Lalu apa alasan seorang wanita yang menyukai pria yang botak? Berikut adalah beberapa alasan utama […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat

Pernikahan yang bertahan lama semua tergantung anda yang mengelola dalam hubungan rumah tangga yang bahagia. Pernikahan yang sehat semua bisa anda jalanai apabila anda mengerti dan pasangan anda juga mengerti dengan anda. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda menuju pernikahan yang sehat: 1. Jadilah Apresiatif Beritahu pasangan Anda bahwa Anda […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Percaya Diri, Kunci Kesuksesan

Percaya diri bagi setiap orang adalah hal yang sangat berharga karena jika tidak percaya diri maka anda akan merasa selalu dikucilkan oleh orang yang ada disekitar anda karena anda tidak berani dalam mengambil sebuah keputusan, percaya diri sebetulnya tergantung pada diri anda sendiri. Jika Anda merasa baik tentang diri Anda sendiri, dan merasa bahwa Anda […]

Kategori Gaya Hidup :: 1 Komentar

Khasiat di Balik Cairan Sperma

Sperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda . Benarkah mitos tersebut ??? Kalau melihat dari komposisi kimia yang terdapat dalam sperma sepertinya mitos tsb dapat dibenarkan. Tetapi para ahli dibidang ini tidak pernah membenarkan tapi […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Cara Menghindari Pergaulan Bebas

Pergaulan bebas merupakan salah satu bentuk perilaku menyimpang yang melewati batas-batas norma ketimuran. Biasanya orang-orang yang kebanyakan terjerumus dalam pergaulan bebas ini adalah kalangan remaja, meski tidak tertutup kemungkinan para orang tua juga sebenarnya bisa terjerumus kedalam pergaulan bebas ini. Untuk menghindari pergaulan bebas, khususnya bagi para anak-anak remaja yang sering juga disebut sebagai anak […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Hubungan Cinta Platonis

Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa, tidak rumit. Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium. Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Memberi Seks Setelah Bertengkar Lebih “Hot”

Ibarat ‘menu pembuka’ sebelum beraksi di kamar tidur, sehabis bertengkar dengan pasangan bisa jadi pembangkit hasrat bercinta. Ketika akhirnya berbaikan, dan saling bersentuhan, hal ini bisa mengembalikan ‘setrum’ di antara Anda berdua. Apa sih, yang membuat seks setelah bertengkar lebih ‘hot’? Pelukan hangat dari suami “Selama bercinta usai bertengkar, Anda bisa lebih terbuka dan rapuh,” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Jurus Pematah Jomblo

Bukan cuma pendekar Kung Fu dari Negeri Tirai Bambu seperti Wong Fei Hung, Jackie Chan, atau bahkan Stephen Chow yang punya jurus – jurus. Kita juga punya jurus – jurus, salah satunya jurus Anti Jomblo, khusus bagi yang lagi Jomblo dan Hunting. Semoga bisa bermanfaat ya…! 1. Nggak Males ! Kata ‘Males’ harus dicoret dari […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Etika Bisnis untuk Sebuah Nama dan Jabatan

Saat meeting dua perusahaan yang berbeda, momen perkenalan menjadi pembuka yang sangat penting. Sepertinya memang sepele, tinggal sebut siapa saja yang hadir dan topik apa yang akan dibicarakan, ditambah sedikit embel-embel kata sambutan maka beres sudah. Saat mengenalkan dan menyebut siapa saja itu yang harus Anda perhatikan. Nama. Salah pengucapan nama jelas membuat si empunya […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ketika Cinta Bertasbih

Seperti beberapa novel garapan sebelumnya oleh penulis yang sama, Habiburahman El Shirazy berhasil mengaduk-aduk emosi pembaca melalui novel yang terbit dalam dua jilid ini. Meskipun di jilid pertama ini ceritanya agak loncat-loncat, namun tidak mengurangi keruntutan jalan cerita yang dibangun oleh penulis. Karya dwilogi ini masih bercerita dengan latar belakang Mesir. Pemeran utama dimainkan oleh […]

Kategori Cinta dan Asmara, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Perkawinan Membwa Berkah

Di saat seseorang melaksanakan aqad pernikahan, maka ia akan mendapatkan banyak ucapan do’a dari para undangan dengan do’a keberkahan sebagaimana diajarkan oleh Rasulullah SAW; “Semoga Allah memberkahimu, dan menetapkan keberkahan atasmu, dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.” Do’a ini sarat dengan makna yang mendalam, bahwa pernikahan seharusnya akan mendatangkan banyak keberkahan bagi pelakunya. Memperhatikan fenomena […]

Kategori Info Remaja, Keluarga, Pendidikan, Pernikahan :: 0 Komentar

Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu […]

Kategori SMS Cinta :: 7 Komentar

Etika Remaja Saat Ini

Berbicara tentang remaja selalu mendapat tanggapan yang beraneka ragam. Sayangnya, sekarang ini kesan yang ada dalam benak masyarakat justru cenderung kebanyakan negatif. Dimulai dari perkelahian antar pelajar, pornografi, kebut-kebutan, tindakan kriminal seperti pencurian dan perampasan barang orang lain, pengedaran dan pesta obat-obat terlarang, bahkan yang sekarang lagi heboh adalah dampak pergaulan bebas yang semakin mengkhawatirkan.

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ada Dua Faktor Perlakuan Orang Tua Terhadap Anak

Perlakuan orang tua terhadap anaknya sangat dipengaruhi oleh dua faktor. Pertama, faktor harapan dan cita-cita berkeluarga kedua orang tuanya. Cita-cita adalah harapan tertinggi yang sangat ingin diraih yang diupayakan dengan rencana dan segala kemampuan yang paling maksimal. Sebab, membentuk keluarga bukanlah tujuan, tapi sarana untuk mencapai sebuah tujuan. Kedua adalah kesadaran untuk melaksanakan tugas terpenting […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Pendidikan :: 0 Komentar

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

Catatan kali ini lahir dari sebuah pengalaman pribadi dan pengamatan terhadap nasib sejumlah kawan yang penulis pandang telah tenggelam di lautan cinta remaja. Memang sudah menjadi fithrah, di usia remaja, pemuda-pemudi cenderung termagnet untuk berpacaran atau paling tidak ber-kakak-adik-an dengan misi yang tidak begitu signifikan, yaitu sekedar menciptakan kenang-kenangan.

Kategori Cinta dan Asmara :: 11 Komentar

Sepuluh Cara Meningkatkan Memory Otak

Faktor umur bukan menjadi penyebab seseorang menjadi pelupa. Bisa jadi itu karena otak mengalami kelelahan dan mengalami overload karena dipaksa bekerja dari waktu ke waktu. Berikut tips sederhana yang diberikannya untuk meingkatkan kerja memori otak: 1. Biasakan Selalu Mengingat Coba mulai dengan mengingat huruf kegiatan yang akan Anda lakukan. Contohnya: jika Anda harus membeli susu, […]

Kategori Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: