tulisan jomblo

Jurus Pematah Jomblo

Bukan cuma pendekar Kung Fu dari Negeri Tirai Bambu seperti Wong Fei Hung, Jackie Chan, atau bahkan Stephen Chow yang punya jurus – jurus. Kita juga punya jurus – jurus, salah satunya jurus Anti Jomblo, khusus bagi yang lagi Jomblo dan Hunting. Semoga bisa bermanfaat ya…! 1. Nggak Males ! Kata ‘Males’ harus dicoret dari […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Jomblo Bukanlah Suatu Masalah

Menjadi lajang bukan hal yang memalukan, juga bukan sebuah cacat atau sesuatu yang perlu diubah. Banyak single melalui perasaan kegagalan dan kekecewaan segera setelah putus dan setelah berada tunggal untuk waktu yang lama. Tapi itu adalah normal untuk melajang selama lebih dari beberapa bulan pada satu waktu, dan harus menyegarkan. Single dapat melihat yang tidak […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 4 Komentar

Perjalanan dan Pendewasaan Sang Manusia

Tak ada bait sejuk malam ini atau juga huruf manis yang seringkali membuat kecoh karena pada dasarnya hati yang kugambarkan layaknya permata dan bukan sekedar cermin, cukup berisyarah bisu. dari beberapa awal, saya hanya mencoba menyelami mu dan di pertengahan mungkin saya sedikit kagum dengan sedikit samar biarkan,, biar perjalanannya mengalir sampai benar kulihat adanya […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

Menjadi seorang pria yang pemalu adalah hal yang membuat anda gerogi berdekatan dengan seorang wanita apalagi untuk mengajak ngobrol dan dengan hal itu yang membuat anda menjadi jomblo karena tidak mempunyai pacar atau kekasih dan pastinya banyak teman-teman atau kerabat anda yang menilai anda kurang jentel untuk mendekati seorang wanita. Cobalah untuk bangkitkan kepercayaan diri […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Menghindari Pergaulan Bebas

Pergaulan bebas merupakan salah satu bentuk perilaku menyimpang yang melewati batas-batas norma ketimuran. Biasanya orang-orang yang kebanyakan terjerumus dalam pergaulan bebas ini adalah kalangan remaja, meski tidak tertutup kemungkinan para orang tua juga sebenarnya bisa terjerumus kedalam pergaulan bebas ini. Untuk menghindari pergaulan bebas, khususnya bagi para anak-anak remaja yang sering juga disebut sebagai anak […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Manfaat Menjalani Hidup Melajang

Menyandang status lajang tidak mempengaruhi kebahagiaan. Karena putus cinta bukan akhir segalanya. Banyak cara untuk menikmati kesendirian tanpa harus merasa kesepian. Mungkin bagi sebagian orang menjadi jomblo terasa hambar, hampa dan membosankan. Namun, sebelum Anda merasa bersedih karena patah hati dan melajang, ada baiknya Anda melihat beberapa manfaat menjalani hidup melajang.

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Khasiat di Balik Cairan Sperma

Sperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda . Benarkah mitos tersebut ??? Kalau melihat dari komposisi kimia yang terdapat dalam sperma sepertinya mitos tsb dapat dibenarkan. Tetapi para ahli dibidang ini tidak pernah membenarkan tapi […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Percaya Diri, Kunci Kesuksesan

Percaya diri bagi setiap orang adalah hal yang sangat berharga karena jika tidak percaya diri maka anda akan merasa selalu dikucilkan oleh orang yang ada disekitar anda karena anda tidak berani dalam mengambil sebuah keputusan, percaya diri sebetulnya tergantung pada diri anda sendiri. Jika Anda merasa baik tentang diri Anda sendiri, dan merasa bahwa Anda […]

Kategori Gaya Hidup :: 1 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Wajar Jika Wanita Mulai Kecanduan Menjadi Lajang

Menjadi wanita lajang memang memiliki keuntungan tersendiri. Anda bisa bebas menghabiskan gaji, dan tidak ada yang melarang jika Anda ingin bergaul dengan banyak pria. Menurut Debi Bernt, seorang konselor hubungan dan penulis buku ‘Let Love In’, bentuk kecanduan menjadi lajang seperti merokok, dan seringkali tidak disadari, yang akhirnya bisa membuatnya lupa untuk menikah. Kenali beberapa […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Hubungan Cinta Platonis

Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa, tidak rumit. Cinta platonis dalam bahasa aslinya adalah “amor platonicus” ditemukan dalam naskah Plato yg berjudul Symposium. Kata platonis sendiri diluar lingkup filsafat mengacu pada persaudaraan. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Berikut Alasan Pria Menyukai Pornografi

Begitu betah duduk berjam-jam lamanya di depan komputer. Setelah mengintip sedikit, tahulah Virna bahwa suaminya sedang terbuai oleh tontonan vulgar dari internet. Merasa kecewa dan dikhianati, Virna pun melakukan aksi mogok ‘pemberian jatah’ hingga suaminya insaf. Masalahnya, hal ini tak membuat Tedi insaf, sebaliknya malah membuat Tedi makin ketagihan karena ia mengalami penolakan dari istrinya. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Jadi Single Itu Happy

Moment Valentine sudah habis, dan ternyata yang Anda dapatkan hanya mawar kuning yang artinya, “kita sobatan dulu ya non,” separuh hati rasanya kecewa dan sedih, inginnya berteriak “kok aku nggak laku-laku sih”, tetapi separuh hati Anda sebenarnya cukup lega lho. Tak pernah Anda sadari juga, bila ternyata jauh di lubuk hati Anda masih ingin sendiri. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tips Agar Hubungan Semakin Dekat Setelah Betengkar

Masing-masing orang memiliki cara berbeda mengungkapkan pendapat saat tidak sepakat dengan orang lain, termasuk saat berbeda pandangan dengan pasangan.  Tak jarang, perbedaan ini menyulut pertengkaran. Bagaimana cara pasangan bertengkar akan memengaruhi kelanjutan hubungan. Wanita menangani konflik dengan cara yang sama sekali berbeda daripada pria. Jika Anda ingin berkomunikasi secara efektif dengan pasangan hidup Anda, sebaiknya […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pengertian Remaja Tunagrahita

Memberikan pengertian tentang remaja tidak mudah, sebab banyak tulisan yang memberikan pengertian tentang remaja, tergantung dari cara pandang atau sisi disiplin ilmu yang memberikan batasan pengertian tersebut. Beberapa cara pandang yang memberikan pergertian tersebut menurut Mappiare (1982) seperti; menurut pandangan hukum, berdasarkan ukuran fisik, menurut kesehatan, dan cara pandang sosial psikologi. Agar lebih rinci dapat […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

Catatan kali ini lahir dari sebuah pengalaman pribadi dan pengamatan terhadap nasib sejumlah kawan yang penulis pandang telah tenggelam di lautan cinta remaja. Memang sudah menjadi fithrah, di usia remaja, pemuda-pemudi cenderung termagnet untuk berpacaran atau paling tidak ber-kakak-adik-an dengan misi yang tidak begitu signifikan, yaitu sekedar menciptakan kenang-kenangan.

Kategori Cinta dan Asmara :: 11 Komentar

Sepuluh Cara Meningkatkan Memory Otak

Faktor umur bukan menjadi penyebab seseorang menjadi pelupa. Bisa jadi itu karena otak mengalami kelelahan dan mengalami overload karena dipaksa bekerja dari waktu ke waktu. Berikut tips sederhana yang diberikannya untuk meingkatkan kerja memori otak: 1. Biasakan Selalu Mengingat Coba mulai dengan mengingat huruf kegiatan yang akan Anda lakukan. Contohnya: jika Anda harus membeli susu, […]

Kategori Gaya Hidup, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: