ucapan bahasa jawa menikah

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Pertimbangan Memilih Menikah atau Kuliah

Menikah bisa dikatakan sebagai salah satu lorong penyelamat dari kuatnya hasrat biologis manusia apalagi jika kita menganut agama islam nabi pun memberikan sabdanya kepada kita semua pemuda Rasulullah SAW bersabda, “Wahai para pemuda, siapa diantar kalian yang telah mampu, maka menikahlah.” Namun menikah bukanlah semudah membalikkan telapak tangan, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus kita […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

Komunikasi antara atasan dengan bawahan dalam sebuah kantor atau perusahaan tentu harus selalu terjalin atau sekedar mengetahui kinerja para anak buah atau bawahan. Namun inilah yang sering terjadi masalah komunikasi. Sebetulnya untuk membangun komunikasi yang baik atasan dengan anak buah sangat diperlukan kebesaran hati masing-masing pihak untuk saling menghormati kehadiran serta tanggung jawab masing-masing pihak. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Trick Untuk Balikan Sama Mantan Pacar Yang Di Cintai

Pengin tahu cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai ? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kekeliruan yang sama seperti sebelumnya. Karena pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan penting, diantaranya mungkin tidak ada kecocokan lagi atau ada yang kurang berkenan di hati. Karena itu pikirkan secara matang-matang lagi, apakah memang sudah […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Anak

Perbuatan dan tingkah laku seorang anak tergantung dari didikan orang tua anak itu sendiri. Terkadang ada anak yang terlihat bandel dan nakal itu berarti pengawasan dan didikan orang tuanya kurang maksimal. Dalam mendidik anak sebaiknya ucapan kita seharusnya dijaga dengan sebaik-baiknya agar anak merasa lebih nyaman kepada keluarganya sendiri. Jangan sampai anak merasa lebih nyaman […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Mengenal Ucapan Pria dan Maknanya

Bukan rahasia lagi bahwa para pria lebih sulit mengekspresikan apa yang ada dalam pikiran mereka ketimbang wanita. Ditambah lagi para pria lebih senang membengkokkan kebenaran dengan risiko lebih sedikit mengecewakan pasangan kendati  akan meninggalkan sejuta tanda tanya untuk dipecahkan. Namun, bukan berarti kita tak dapat membaca pikiran mereka. Berikut ini beberapa ucapan pria dan makna […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Ucapan Cinta Berarti Setelah Bercinta

Dibandingkan pria, wanita juga cenderung lebih romantis. Namun, dalam hal menyatakan perasaan cinta, justru pria yang akan mengakuinya pertama kali. Menurut sebuah studi, 70 persen pria selalu menjadi yang pertama dalam menyatakan cinta. Seseorang akan lebih bahagia mendengar pernyataan cinta setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Mereka juga menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena kedua […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Pentingnya Saat Romantis Setelah Menikah

Setelah menikah biasanya kita sudah lupa dengan saat-saat romantis yang tetap perlu dibina . Mungkin di saat pacaran kita begitu perhatian, romantis pada pasangan kita. Setelah menikah hal-hal yang pernah dilakukan selama pacaran sudah dilupakan karena beranggapan tidak diperlukan lagi. Ada banyak alasan orang untuk tidak romantis terhadap pasangannya, ada yang malu dilihat anaknya, ada […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Membuat Istri Anda Mencintai Anda Lagi

Awal pacaran anda dengan kekasih anda sungguh mengasikan penuh dengan canda dan tawa dan berlangsung sampai anda menikah dengan kekasih anda tapi akhir-akhir ini setelah menikah anda melihat istri anda sepertinya meunjukkan sikap tidak seperti pada saat anda pacaran dulu. Sikap apa yang ada harus ambil? Anda perlu mencari tahu apa yang telah terjadi selama […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Sudah Berstatus Menikah Masih Main Mata

Saat masih berstatus lajang, Anda bisa bebas menggoda pria incaran dan melancarkan sedikit rayuan agar si dia tertarik pada Anda. Ketika wanita menikah, kebiasaan ini biasanya terhenti secara otomatis. Ternyata sebuah cincin perkawinan tidak bisa jadi jaminan seseorang akan berhenti menggoda. Tidak sedikit wanita yang berstatus istri masih bermain mata dengan pria lain. Bagi mereka, […]

Kategori Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Tanda-tanda Pria Sudah Siap Menikah

Berani berkomitmen untuk kehidupan di masa depan, mungkin bisa dijadikan sinyal bahwa kekasih Anda siap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih tinggi. Menyatakan keseriusannya untuk segera menikah juga bisa menjadi tanda bahwa dia siap berumah tangga. Hal itu tidak hanya bisa dipercaya jika hanya sebatas kata-kata. Untuk meyakinkan bahwa kekasih siap menikahi Anda, ada […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Ingin Menikah Lagi Setelah Bercerai

Apakah anda ingin menikah lagi setelah bercerai? namun masih trauma perkawinan sebelumnya? Hal itu terbilang wajar. Tak bisa dipungkiri, tidak mudah memulai untuk kedua kali. Apalagi saat menjalani pernikahan sebelumnya, Anda merasa seperti di dalam ‘neraka’. tidak sulit pula meraih peluang kebahagiaan di perkawinan. Yang penting, antisipasi tantangan yang dihadapi di pernikahan Anda selanjutnya. wanita […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Penyebab dan Faktor Rumah Tangga Terlihat Membosankan

Sekarang anda telah menjalani masa berumah tangga dengan pasangan anda dan itu terjadi sudah cukup lama. Namun sejalan berjalannya waktu anda merasakan tiba-tiba rumah tangga anda terasa membosankan. Sebaiknya, anda harus mencari tahu secepatnya karena dipastikan ada sesuatu yang menyebabkan hal itu apakah karena hidup yang terasa monoton, masing-masing sibuk bekerja, atau tidak adanya komunikasi […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Alasan yang Mendasari Keinginan Wanita untuk Menikah

Banyak wanita memiliki target untuk menikah di atas usia 25 tahun. Tak mengherankan, tidak sedikit wanita di usia itu yang merasa cemas ketika belum juga menemukan jodoh. Banyak hal yang membuat wanita ingin menikah di usia muda. Pada abad sebelumnya, banyak wanita menikah karena kebutuhan. Mereka membutuhkan perlindungan, makanan dan tempat tinggal, semua hal yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Pernikahan, Tips Dewasa :: 2 Komentar

Merencanakan Jalinan Cinta Pasca Menikah

Mungkin Anda pernah bertanya-tanya mengapa perasaan cinta Anda dan si dia yang menggebu-gebu pada awal pacaran bisa menghilang begitu saja setelah menikah. Umumnya karena rutinitas sehari-hari dan rasa “terbiasa” yang membuat kita jadi terlena dan akhirnya rasa cinta bisa tiba-tiba jadi memudar. Rasa menggebu-gebu itu mungkin saja sudah tak bisa kembali seperti semula, tapi ada […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: