ucapan buat anak baru lahir

Ini Dia Trik Menambah Rasa Percaya Diri Anak Remaja

Meningkatkan rasa percaya diri adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan sifat rendah diri. Ketika kita sudah mampu memperoleh kepercayaan diri, maka dengan sendirinya, sifat rendah diri itu akan hilang. Ingat, rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri adalah sifat buruk yang terjadi sebab seseorang tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus. Sedangkan rendah hati […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas seputar baik tidaknya hasil setelah melakukan wawancara. Jika hasilnya baik tentunya anda akan diterima sebagai karyawan dan selamat buat anda. Namun tidak sampai disitu anda harus menjadi karyawan yang betul-betul bertanggung jawab atas apa yang telah di amanahkan kepada anda. Menjaga prilaku dan ucapan merupakan hal yang sangat penting […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

Dahulu untuk memasukan kesekolah bagi anak orang tua biasanya menunggu sampai anaknya betul-betul besar dan waktu yang tepat untuk hal itu. Sekarang telah ada disebut dengan sekolah TK atau preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

Komunikasi antara atasan dengan bawahan dalam sebuah kantor atau perusahaan tentu harus selalu terjalin atau sekedar mengetahui kinerja para anak buah atau bawahan. Namun inilah yang sering terjadi masalah komunikasi. Sebetulnya untuk membangun komunikasi yang baik atasan dengan anak buah sangat diperlukan kebesaran hati masing-masing pihak untuk saling menghormati kehadiran serta tanggung jawab masing-masing pihak. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ucapan yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Anak

Perbuatan dan tingkah laku seorang anak tergantung dari didikan orang tua anak itu sendiri. Terkadang ada anak yang terlihat bandel dan nakal itu berarti pengawasan dan didikan orang tuanya kurang maksimal. Dalam mendidik anak sebaiknya ucapan kita seharusnya dijaga dengan sebaik-baiknya agar anak merasa lebih nyaman kepada keluarganya sendiri. Jangan sampai anak merasa lebih nyaman […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Faktor Mengapa Pengantin Baru Cepat Bosan

Semua pasangan yang melangsungkan pernikahan tentunya sangat  berharap pernikahannya selalu berjalan dengan baik bahagia dan selalu mendapat hal-hal yang baru. Tapi jangan salah, banyak juga pengantin baru yang cepat bosan padahal pernikahan mereka masih seumur jagung. Banyak sekali penyebabnya mulai dari disebabkan oleh rutinitas yang monoton sampai tidak bisanya menyesuaikan diri. Nah, berikut ini admin […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Sukses Di Job Expo

Job Fair atau Job Expo sering diselenggarakan sebagai sarana untuk mempertemukan perusahaan dengan calon-calon karyawannya. Ada banyak perusahaan yang ikut serta, sehingga dengan hanya mendatangi tempat di mana diselenggarakannya pameran ini, Anda bisa langsung melamar ke banyak perusahaan. Dengan demikian, dapat menghemat waktu dan biaya daripada harus mendatangi atau mengirim surat lamaran kepada perusahaan satu […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Angka Kematian Bertambah Saat Natal & Tahun Baru

Kematian seseorang telah ada yang mengaturnya waktu dan tempatnya namun sebuah penelitian yang di lakukan di Amerika Serikat mengungkapkan, angka kematian lebih besar terjadi pada hari Natal dan Tahun Baru. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Ilmuwan meneliti sejumlah sertifikat kematian dan menemukan paling banyak kematian terjadi pada tiga saat penting tersebut daripada waktu-waktu lainnya. Penyebabny […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda Sekarang

Fenomena Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Lifestyle Kalangan Anak Muda Sekarang Shuffle dance , saat ini banyak di bicarakan oleh anak-anak muda zaman sekarang seolah olah telah menjadi sebuah penyakit baru yang disebut “demam shuffle dance”.anak-anak ABG telah terkena virus dari sebuah tarian yang disebut dengan shuffle dance.bisa disebut sebagai virus “demam shuffle dance”, bahkan bukan […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Kurikulum Pendidikan Seks

Dunia pendidikan buat para anak-anak dan remaja adalah hal yang sangat penting buat menambah wawasan keilmuan mereka karena tanpa pendidikan anak-anak dan remaja khususnya Indonesia  akan sangat ketinggalan dengan anak-anak yang ada diluar negeri apalagi para remaja yang ada diluar negeri  di bantu dengan kecanggihan teknologi yang ada d izaman ini. Yang paling terpenting buat […]

Kategori Pendidikan :: 1 Komentar

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran

Pembahasan seputar berhubungan intim tentu tidak ada habisnya karena hal ini adalah salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri dan bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan sebab  kehidupan seks yang baik menjadi salah satu terwujudkan hubungan yang lebih hidup bersama pasangan. Sehingga, berbagai mitos unik pun kerap bermunculan seputar hubungan seks, salah […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kisah Hidup Anak Punk

Punk merupakan sebuah budaya yang lahir di Negara inggris.. Pada awalnya mula nya , sekelompok punk selalu saling berselisih paham dengan golongan skinhead. Namun, sejak tahun 1980-an, saat punk mulai merajalela di Amerika, golongan punk dan skinhead seolah-olah bersatu, karena mempunyai semangat dan visi yang sama. Namun, Punk juga dapat berarti jenis musik atau genre […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: