Menjadi Ibu di Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...masa mendatang, kepribadian anak, dll. Hal ini semakin membuat orang tua, terutama ibu, yang sering ditunjuk sebagai “petugas membesarkan anak di rumah”, menjadi merasa bersalah dan cemas, takut bila telah...

Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

By KainSutera.com

Pendidikan...Dalam menuju dan mempersiapkan pribadi yang baik untuk dapat berinteraksi sosial dengan lingkungannya, maka pendidikan anak tunarungu perlu dilengkapi dengan program bimbingan yang dapat disesuaikan dengan kondisi masa depan....

Cara Mengasuh Anak Bagi Orang Tua Pasca Perceraian

By KainSutera.com

Keluarga...bagi kebanyakan orang tua perceraian itu sendiri merupakan awal suatu kesulitan baru dan yang sama menakutkan membesarkan anak bersama bagi anak-anak Anda. Salut buat semua yang telah memilih untuk tetap...

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...anak punk. 2. Salalu direndahkan. 3. Anak punk akan menjadi lebih buruk dari sebelumnya,sehingga membuat masyarakat berfikiran yang selalu negatif. 4. Anak punk tidak akan mendapatkan penghargaan,walau pun dia sudah...

Hubungan Pernikahan Setelah Memiliki Anak

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Keluarga, Tips Dewasa...Hubungan pernikahan berkembang pada kedekatan dan koneksi yang dimiliki pasangan satu sama lain. Tentu, komunikasi dalam hubungan sangat penting dalam cinta dan perkawinan. Setelah pasangan dikaruniai anak, waktu pasangan...

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

By KainSutera.com

Keluarga...anaknya mengenai benar dan salah akan mendorong mereka untuk melakukan yang terbaik dan akan melihat anaknya membuat pilihan yang baik. Gunakanlah contoh dalam kehidupan sehari-hari untuk membantu anak-anak mempelajari hal-hal...

Solusi Keluarga Menjaga Rumah Agar Tidak Berantakan

By KainSutera.com

Keluarga...menjadi jenderal, istri Anda menjadi kolonel, anak Anda tertua menjadi letnan, adiknya kapten, dan yang terkecil kopral. Buatlah jadwal Sesuai dengan usia masing-masing, buatlah jadwal bagi anak-anak supaya mereka terbiasa...

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

By KainSutera.com

Keluarga...pada kesempatan ini yaitu kebohongan yang sering di ajarkan orang tua terhadap anak-anak mereka. Biasanya, para orang tua berbohong agar anaknya mudah menerima sebuah informasi atau membuat hidup anak lebih...

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

By KainSutera.com

Keluarga...Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih...

Mendukung Anak dalam Menetapkan Standar Pribadi Mereka

By KainSutera.com

Keluarga...KAINSUTERA.COM – Sebagai orang tua tentu Anda adalah satu-satunya yang dapat membuat keluarga Anda senyaman mungkin begitu pula dengan impian dari anak-anak remaja Anda. Apa impian mereka kedepannya,...

Ucapan yang Tidak Boleh Diberikan Kepada Anak

By KainSutera.com

Keluarga...kurang maksimal. Dalam mendidik anak sebaiknya ucapan kita seharusnya dijaga dengan sebaik-baiknya agar anak merasa lebih nyaman kepada keluarganya sendiri. Jangan sampai anak merasa lebih nyaman dengan orang lain dan...

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

By KainSutera.com

Keluarga...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya...

Ucapan yang Tidak Pantas Diucapkan oleh Atasan

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...merasa nyaman dan kondusif dalam bekerja, berikut empat ucapan yang sebaiknya dihindari saat bicara dengan anak buah: 1. “Coba” Saat atasan bertanya, apakah Anda bisa melakukan proyek mendatang lebih baik?...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

By Annas Jakabaring

Info Remaja...baru lulus yang berada di daerah Papua Barat ucapan selamat buat Anda, Raja Ampat merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Hindari Ucapan Berikut Agar Anda Tidak Dipecat

By KainSutera.com

Karir dan Pekerjaan...dari kodrat anda sebagai karyawan sehingg membuat masalah yang dapat membuat anda di pecat. Berikut beberapa ucapan yang tidak pantas di ucapkan oleh seorang karyawan untuk menghindari agar tidak di...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Kainsutera DefThumb

SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

By KainSutera.com

SMS Cinta, Ungkapan Cinta...yang cantik dan makan malam romantis. Happy Valentine! Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya? Happy...