Bercinta di Pagi Hari Mendatangkan Sensasi Tersendiri

...Bagi sebagian pasangan, melakukan hubungan seksual di pagi hari bisa jadi merepotkan. Namun, tak jarang yang justru menjadikannya aktivitas favorit sebelum tenggelam dalam kesibukan kantor. Banyak pasangan yang mengalami...

Trik Gaya Bercinta Ideal di Pagi Hari

...Ada ungkapan pria bisa melakukan seks kapan saja mereka inginkan. Tetapi, ada saat pria benar-benar menginginkan dan siap melakukannya. Ada beberapa trik agar permainan bercinta di pagi hari berjalan...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...punya saudara kandung, tak bisa curhat, bercanda, nonton film dan karaokean bareng?” gumamku. Menjelang Pagi Pagi pun datang, alarm sudah berbunyi. Aku membuka mata perlahan-lahan, mengambil alarm yang ada di...

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...cinta kita untuk bersama. Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu. Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya...

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”....

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan....

Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri Terbaru

...love, my darling atau darling, sweetheart, cuttie, dan mungkin masih ada yang lain. Pada dasarnya arti semua panggilan itu ada ungkapan rasa sayang untuk pasangan. Tapi emang dengan banyaknya macam...

Seuntai Kata Suami yang Ingin Didengar Sang Istri

...Jadi inilah yang sebenarnya ingin istri Anda dengar dari Anda: 1. Aku mencintaimu Adalah sebuah ungkapan kasih yang tulus dari hati terdalam kepada orang lain. Ketika Anda mengucapkan “Aku mencintaimu”,...

Waktu yang Paling Tepat untuk Berhubungan Intim

...bisa menikmati seks yang lebih lama dari biasanya. Pagi Hari Jika Anda memiliki rutinitas kerja di kantor, waktu di malam hari adalah waktu Anda untuk bisa istirahat total. Jadi, waktu...

Kumpulan Sms Cinta

...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah...

Arti Dibalik Warna Mawar

...untuk mengucapkan terima kasih. Mawar pink berhubungan dengan kelembutan dan kekaguman. Juga dapat digunakan sebagai ungkapan simpati. Putih: Kesucian, Simpati, Spiritualitas Tradisi awal menggunakan mawar putih sebagai simbol cinta sejati,...

Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

...Trik untuk memahami pria seperti ini terletak pada 2 hal yaitu : tindakan-tindakan tersebut merupakan perwujudan cintanya, dan dia ingin Anda mengetahuinya. 3. Dengan Ungkapan-ungkapan fisik Cinta Ekspresi cinta dapat...

Menghargai dan Memiliki Waktu Diri Sendiri

...Pilih beberapa ungkapan yang bisa membuat Anda lebih percaya diri. Jika ingin memperbaiki hubungan romantis dan keintiman dengan suami, pilih ungkapan seperti ‘saya terlihat seksi hari ini’ setiap kali Anda...