visi misi keren

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” “Wah, pokoknya gua salut... [...]

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk... [...]

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

...tidak ada lagi kesamaan visi dan misi dalam menjalankan pernikahan. Padahal kunci utama dalam menjalankan pernikahan adalah perlu memilki paham yang sejalan. Ketika hubungan pernikahan menjadi hancur pasti ada pemicunya... [...]

Tips Membangun Kerja Tim yang Solid

...ini adalah tim tetap atau untuk suatu proyek saja? Apa misi dari pekerjaan yang anda emban? Sejauh mana pembagian waktu dan peran masing-masing anggota tim, itu juga perlu selalu diingat.... [...]

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...remaja, pemuda-pemudi cenderung termagnet untuk berpacaran atau paling tidak ber-kakak-adik-an dengan misi yang tidak begitu signifikan, yaitu sekedar menciptakan kenang-kenangan. Hal tersebut dianggap sangat lumrah di usia remaja walau sebetulnya... [...]

Jangan Anggap Remeh Menghisap Rokok Elektrik

...Selain katanya lebih sehat, rokok elektrik ini keliatan keren dan sangat futuristik. Rokok elektronik pun kerap dianggap sebagai salah satu gadget atau alat elektronik yang keren kalau dimiliki. Cara kerjanya... [...]

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

...dianggap keren oleh orang yang melihatnya. Lucunya lagi, gadis cabe-cabean kerap kali melewati segerombolan pria nongkrong dengan memacu kencang motornya demi menarik perhatian. 5. Rok di atas Pusar Cewek Cabe... [...]

Tantangan Kerja Terbesar

...seseorang. Sebaliknya, kepemimpinan, visi, dan kemampuan bekerja secara tim, itulah yang jauh lebih penting. Beda pendapat. Yang namanya kerja tim pasti melibatkan banyak orang. Banyak orang berarti banyak kepala, dan... [...]

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

...pandangan yang berbeda, pendapat, visi dan ideologi yang tidak dapat diselaraskan. Mereka menjadi seperti dua orang dari dunia yang berbeda, dunia mereka terpisah. Apa yang pernah dianggap sebagai penghalang kecil... [...]

Kisah Hidup Anak Punk

...mulai merajalela di Amerika, golongan punk dan skinhead seolah-olah bersatu, karena mempunyai semangat dan visi yang sama. Namun, Punk juga dapat berarti jenis musik atau genre yang lahir di awal... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...saja. Hahah.. Aku tidak akan pernah menyerah untuk menyatukan persahabatan kami. Mungkin ini adalah misi mulia hehe.. Tapi sumpeeehhh brayy susah.. Hari itu, aku berangkat sekolah seperti biasa. Aku langsung... [...]

Faktor Kehancuran Generasi Remaja

...salah satu misi bangsa Yahudi dalam Protocols of Zion adalah membuat pemuda dan remaja Islam dekat dengan pornografi. “Ketika seorang remaja Islam mati kelak,” begitu tulisnya kira-kira, “kita bakalan membuat... [...]

Ada Dua Faktor Perlakuan Orang Tua Terhadap Anak

...penjaganya malaikat-malaikat yang kasar dan keras, mereka tidak mendurhakai Allah dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan-Nya.” keluarga sukses adalah keluarga yang di dunia berhasil menjalankan misi sebagai pemimpin orang yang... [...]

Remaja Juga Takut Kena Marah

...You’re Grounded! yang memiliki misi memperbaiki hubungan orangtua-anak ini membagi pengalamannya. Setiap kali Vanessa mewawancarai pelamar magang usia remaja, dia meminta mereka menjawab dua pertanyaan: Berikut adalah lima jawaban yang... [...]

Hakekat dan Pengertian Bimbingan Pada Anak Tunarungu

...tuntutan lingkungan agar individu merasa bahagia di dalam melansungkan kehidupan di masa mendatang”. Dengan demikian secara lansung tersirat misi dari bimbingan adalah memahami, menerima mencegah dan mengembangkan pontensinya yang ada.... [...]

Kata-kata Cinta

...Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status... [...]
1 2