Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis


KAINSUTERA.COM – Air mata merupakan luapan perasaan seseorang terhadap sesuatu. Air mata bisa melepaskan sebagian beban atau masalah yang kamu alami.

 
Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis
Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis

Wanita memang identik dengan sifat yang lembut dan suka nangis saat menghadapi masalah. Namun berbeda dengan pria yang sejak kecil diajarkan untuk selalu kuat. Bahkan ada beberapa pria yang tidak suka melihat pasangannya menangis.

Berikut ini beberapa alasan pria tidak suka melihat wanita menangis;

READ:  Komitmen Pria Terlihat Dari Ukuran Lengan

Terlihat Jelek

Karena wanita akan terlihat jelek saat menangis. Selain itu, mata mereka juga menjadi bengkak dan makeup luntur meninggalkan noda di wajah. Bahkan ada sebagian pria yang merasa ilfeel dengan tangisan wanita.

Malu

Bagi pria melihat wanita menangis adalah hal yang memalukan. Karena pria akan dicap sebagai orang yang tidak berperasaan sudah membuat wanita menangis.

Merasa Dimanfaatkan

Pada umumnya wanita sering menggunakan tangisan untuk membuat keinginannya terkabul. Hal inilah yang menyebabkan pria benci wanita yang suka menangis. Artinya pria merasa dimanfaatkan.

READ:  Cara Sederhana Menjalin Hubungan Dengan Pasangan Lain

Khawatir Si Wanita Jadi Lemah

Biasanya saat wanita menangis, cowok langsung memeluk pasangannya agar kesedihatan tersebut bisa hilang. Namun jika sering menangis, hal ini akan membuat pria berpikiran bahwa kamu tidak memiliki semangat dalam menghadapi masalah.