Reaksi Pria Ketika Diputuskan Sang Pacar


Puspita merasa aman setelah putus dengan Reno. Namun dia merasa inilah yang terbaik bagi mereka. Hanya saja, Puspita dibuat memikirkan hubungan mereka kembali ketika Reno menunjukkan sikap biasa-biasa saja setelah hubungan mereka berakhir.

 

Rasa tidak terima membuncah dalam hati Puspita. Ada satu pertanyaan besar mendepak harga dirinya. Setelah memutuskan hubungan, seorang wanita biasanya ingin tahu apa reaksi si mantan.

Reaksi Pria Ketika Diputuskan Sang Pacar

Tidak jarang juga tindakan memutuskan hubungan hanya sekedar untuk menguji pasangan. Tentu saja Anda jadi frustasi saat berusaha memahami apa yang dirasakan pria yang Anda sudah putuskan. Mau bertanya? Gengsi dong.. Lagipula Andalah yang memutuskannya.

READ:  Ngetes Cowok Saat PDKT

Begitu pula dengan Puspita. Sikap pria yang tidak jelas ini menjadi bumerang baginya, menghadirkan perasaan tidak terima karena merasa dibohongi dan dikasihani.

Sikap pria setelah hubungan berakhir, memang tergantung dari siapa yang memutuskan. Namun sebagian besar pria tetap saja merasa sedih saat diputuskan. Nah, berikut ini adalah beberapa bocoran yang dilakukan pria ketika diputuskan cintanya:

Cari obyek tidak bergerak

Jika wanita mencari teman curhat untuk lepas dari perasaan sedihnya, pria tidak begitu. Mereka justru tidak nyaman saat kegalauan hatinya diketahui orang lain, dan obyek-obyek tidak bergeraklah yang menjadi pilihan mereka untuk mengungkapkan kekesalan mereka.

READ:  Bila Anda Putus Cinta Sangat Menyakitkan

Lagipula tanggapan dan saran dari orang lain bisa jadi justru tidak membuat mereka senang. Tidak heran jika mereka lebih memilih ‘curhat’ pada sesuatu yang tidak bisa menanggapi mereka, misalnya dengan larut bermain game, olahraga tertentu atau kegiatan lain yang sifatnya tertutup untuk wanita.

Kejar lagi!

Hari-hari pertama, pria masih akan disibukkan dengan perasaannya sendiri. Namun setelah melewatinya, sifat pria kembali ke logika yang lebih dominan.

Dia mulai berpikir dan merancang strategi untuk mendapatkan wanitanya kembali. Tidak hanya itu, tekadnya pun lebih besar daripada saat pertama mendapatkan Anda dulu karena sekarang dia sudah tahu rasanya jika Anda tinggalkan.

READ:  Untuk Mendapatkan Hubungan Abadi Dari Pasangan Anda

Crying in silent

Tidak hanya mereka malu untuk menangis di depan orang, namun sifat pria membuat air mata tidak bisa keluar dengan mudahnya bahkan saat diminta sekalipun. Wanita memang diciptakan dengan perasaan yang lebih peka daripada pria, sehingga lebih mudah mengungkapkan perasaannya.