Selingkuh Bikin Orang Ketagihan


Selingkuh tidak selamanya dilakukan oleh suami juga istri. Dari lima laki-laki, empat di antaranya selingkuh. Sementara dari lima wanita, dua diantaranya juga selingkuh. Ironisnya, dari 10 kasus perselingkuhan yang dilakukan laki-laki, hanya dua kasus yang sampai ke jenjang perkawinan. Sisanya dilakukan untuk having fun.  Pasangan selingkuh yang menikah karena kebanyakan laki-laki itu buaya, hanya mau enaknya. Sementara wanita menginginkan kehidupan yang lebih stabil. Kalau sudah begini yang perlu diwaspadai melakukan selingkuh, istri atau suami?

 
READ:  Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

selingkuh menjadi bagian dari gaya hidup kalangan mapan. Sebab, mereka bergelimang uang dan kekuasaan. mereka menjalin hubungan dengan perempuan atau laki-laki yang derajat sosialnya lebih tinggi atau dari kalangan artis, misalnya. Mereka yang selingkuh di usia dewasa, biasanya secara kasat mata memilki tampang baik-baik, bahkan cenderung alim pada masa mudanya. Coba kenali pasangan anda, mereka yang pada masa muanya kerap bergaul dengan teman-teman wanita, kecil kemungkinan berselingkuh ketika berumah tangga.
Satu diantara dampak yang dapat timbul dari selingkuh, gonta-ganti pasangan, alias seks bebas yakni, tingkat penyebaran penyakit kanker leher rahim (serviks).

READ:  Jatuh Cinta bisa Membuat Dunia Anda Berubah