Ini Dia Kriteria Yang Paling Didambakan Wanita Dari Pria


Ini Dia Kriteria Yang Paling Didambakan Wanita Dari PriaSeluruh wanita pastinya sangat menyetujui akan tiga hal ini beriktu ini. Dalam hubungan percintan, wanita di balik diamnya mendambakan sorang pria yang…

 

Jujur dan dapat dipercaya

Hari gini, dimana sih mencari seorang pria yang bisa jujur? Pria yang saat Anda berkenalan pertama kalinya tidak berpura-pura menjadi orang lain untuk mendapatkan perhatian Anda?

Kejujuran adalah harga yang tidak bisa ditawar-tawar bagi wanita, sehingga ketika mereka mengetahui bahwa orang yang dicintainya telah berbohong, maka ada sebuah luka di dalam hatinya dan tidak akan bisa dilupakan seumur hidupnya. Oleh sebab itu seorang wanita sangat menginginkan orang yang dicintainya untuk jujur sekalipun menyakitkan baginya.

READ:  Cara Sederhana untuk Membangun Kepercayaan Dalam Hubungan

Akan lebih baik jika dari awal pria yang dicintainya selalu jujur sehingga wanita bisa bersikap dan menghadapinya dan tidak terluka karena rayuan dan terjerat dalam kebohongan semata.

Didengarkan

Cara kedua adalah didengarkan. Pada umumnya wanita sangat suka didengarkan, meskipun ceritanya hanya sebatas soal harga SALE di mall, atau teman yang habis potong rambut.

Tidak banyak pria yang mempunyai kecakapan untuk mendengarkan pasangannya saat curhat, sehingga membuat wanita merasa kesepian dan tidak dimengerti. Selain itu, tidak sedikit wanita yang akhirnya mencari teman lain untuk mendengarkan yang tidak akan mengabaikannya. Dan inilah kesempatan pertama mereka untuk mencoba selingkuh bagi wanita.

READ:  Jangan Sampai Anda Salah Memahami Mitos dan Fakta Tentang HIV

Dewasa

Usia memang tidak menentukan bahwa seseorang telah menjadi dewasa. Dan wanita sangat berharap berapapun usia pria yang dicintainya, ia akan tetap bersikap sebagai pria yang dewasa, tidak emosional, dan bisa melindungi dan menyayangi.

Biasanya wanita bisa bersikap dewasa dibanding pria. Wanita lebih mudah bersikap dewasa. Namun bagaimanapun wanita juga pasti mendambakan pasangan yang bisa lebih dewasa darinya, yang dapat memanjakan dan mengerti dirinya.