Tips Ngajak Mantan Pacar Balikan

 

Tips Ngajak Mantan Pacar Balikan Pengen tau cara mengembalikan mantan pacar yang sangat dicintai? Asalkan perlu diingat jangan mengulangi kesalahan yang sama seperti sebelumnya. Pada umumnya pasangan yang telah berani memutuskan suatu hubungan disebabkan dengan suatu alasan, diantaranya tidak adanya kecocokan lagi atau kesalahpahaman. Maka dari itu pikirkan secara baik-baik lagi, apakah Anda memang sudah yakin untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan. Perlu Anda ingat bahwa hidup ini cuma sekali, oleh karena itu pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk mendapatkan kebahagian.

Ada cara yang bisa Anda lakukan untuk menjalin kembali hubungan dengan mantan pacar terdahulu, jika dari diri Anda sudah yakin dan sikap baik untuk memulai yang baru baik sikap ataupun cara berpikir. Berikut ini beberapa cara baik yang bisa ditiru adalah sebagai berikut :

 

Tunjukkan Bahwa Anda Lebih Daik Dari Padanya
Anda tidak perlu mengemis cinta untuk balikan sama mantan pacar. Tindakan konyol seperti ini justru membuat mantan pacar ilfil dan muak. Si dia akan kesal dan muak dengan sikap kekanak-kanak Anda lagi. Selain itu juga, mantan pacar bisa menggunakan keuntungan sisi kelemahan Anda ini sebagai senjata. Jadi sebaiknya Anda memperlihatkan kalau saat ini Anda sudah berubah dan lebih baik daripadanya. Kemungkinan besar si dia akan melirik Anda lagi bahkan mengejar-ngejar Anda.

Ubahlah Penampilan Fisik Jadi Menarik
Dengan berubah penampilan fisik akan menambah percaya diri agar lebih menarik, selain itu Anda bisa memperlihatkan sex appeal tanpa kesan berlebihan. Dengan begini, magnet cinta akan Anda miliki yang bisa menyihir mantan pacar Anda kembali ke pelukan.

Mencoba Menjadi Teman Curhat
Walaupun terasa ganjil menjalani posisi sebagai teman curhat saja, yang penting Anda masih bisa berpeluang mendekati si dia secara baik-baik. Pastikan sikap Anda yang memposisikan diri sebagai teman curhat adalah netral. Jangan sampai membuatnya curiga, kalau ternyata semuanya adalah skenario untuk mendekati si dia kembali. Maka dari itu, bersikap tulus dan jujur kalau Anda dibutuhkan dan memberikan solusi baik. Kemungkinan besar si dia akan sadar dengan kebaikkan dan ketulusan Anda.

Kirimi Ucapan Atau SMS Di Hari Spesial
Dengan memberikan ucapan selamat atau kartu mengirimi kartu ucapan di hari spesialnya seperti hari ulangtahunnya, tentunya akan membuat si dia merasa tersanjung dan bahagia. Walaupun Anda sudah tidak berhubungan dekat, Anda masih menunjukkan perhatian. Perhatian sekecil macam ini yang bisa menjadikan catatan penting bahwa Anda bisa dianggap salah satu bagian yang teristimewa.

Menjalin Hubungan Baik Dengan Keluarga
Jika Anda sudah kenal dekat dengan keluarga si dia, bisa Anda saja menawarkan diri jika ada hal mendesak. Maksudnya, Anda bisa diandalkan oleh keluarga si mantan. Ini bisa menjadi keuntungan bagi Anda untuk merebut kembali hati keluarganya sekaligus si dia.