7 Tanda Pasangan Anda Sudah Bosan


7 Tanda Pasangan Anda Sudah BosanRasa bosan dalam sebuah hubungan asmara bisa muncul kapan dan dimana saja. Saat seseorang mulai bosan dengan pasangannya, bisa jadi ketertarikannya terhadap pasangannya mulai berkurang. Tentu kondisi ini tidak Anda inginkan.

 

Agar kebosanan si dia bisa segera diatasi, Anda harus mengetahui tanda-tanda kejenuhannya. Berikut ini tanda-tanda si dia sudah bosan dengan Anda seperti dilansir dari beberapa sumber.

Menjadi Lebih Sibuk
Ini mungkin cara si dia untuk tidak menemui Anda. Jika demikian, jangan langsung menegurnya, sebaiknya Anda cari tahu dulu apakah si dia benar-benar banyak pekerjaan atau sedang menghindari Anda.

READ:  ALasan Pria Lebih Cepat Bilang Cinta

Jarang Kontak Fisik
Jika perlakuan sayangnya berkurang, misalnya perhatian berkurang dan si dia menjauhkan diri dari Anda, tampaknya si dia sedang sangat jenuh dengan Anda.

Jarang Memberi Kabar
Saat si dia merasa memberi kabar bukan lagi sesuatu hal yang penting untuk Anda ketahui, mungkin itu bertanda kejenuhannya terhadap Anda.

Anda yang Meneleponnya Duluan
Jika Anda yang selalu mencarinya dan saat ditelepon si dia berusaha mengakhiri pembicaraan, bisa jadi itu tanda bahwa si dia sedang jenuh.

READ:  Cara Mencegah Pernikahan Seumur Jagung

Lebih Sering Bersama Temannya
Jika si dia lebih sering pergi bersama sahabat-sahabatnya kemungkinan besar si dia sudah merasa bosan dengan Anda.

Dia Tidak Mengajak Anda Pergi
Jika demikian, kemungkinan besar tempat kencan yang didatangi sudah tidak menarik lagi baginya. Cobalah ajak si dia di tempat favoritnya. Ini bisa membuat si dia terkejut dengan ajakan Anda.

Membuat Janji yang Tidak Ditepati
Ketika si dia berjanji akan menelepon Anda jam 8 malam, namun si dia baru menelepon Anda jam 10 atau keesokan paginya. Bisa jadi si dia sedang jenuh dengan Anda.

READ:  Hal Yang Membuat Kamu Dijauhi Cowok