Tips Agar Bisa Dekat Dengan Sahabat Pacar

 

Tips Agar Bisa Dekat Dengan Sahabat PacarJika pacar Anda tidak bisa pergi kencan dengan Anda dengan alasan ingin bermain bersama sahabat-sahabatnya mungkin hal itu cukup membuat Anda kesal. Maka Anda akan berpikiran bahwa si dia lebih mementingkan sahabat-sahabatnya ketimbang Anda sebagai pacarnya.

Tidak heran jika hal tersebut bisa menimbulkan pertengkaran diantara Anda berdua. Daripada Anda bertengkar, sebaiknya Anda melakukan hal-hal positif saja. Seperti, meminta pacar untuk mengenalkan Anda sahabat-sahabatnya agar bisa ikut berkumpul bersama. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui orang-orang yang dekat dengannya dan bagaimana sikap pacar Anda jika bersama dengan sahabat-sahabatnya.

 

Jika ingin mengenal dengan sahabat-sahabatnya, maka sebaiknya Anda berbaur dengan mereka agar lebih akrab. Berikut ini tips agar bisa dekat dengan sahabat pacar:

Menunjukkan Ketertarikan
Perlihatkan pada sahabatnya bahwa Anda ingin berkenalan dan ingin dekat dengan mereka. Jika mereka sedang melakukan sesuatu yang kurang begitu Anda sukai, sebaiknya Anda bertanya mengenai hal tersebut untuk membuka pembicaraan sehingga Anda bisa akrab dengan mereka.

Humor
Jika sedang berkumpul bersama sahabat-sahabatnya, biasanya mereka akan bergurau atau candaan dan tertawa. Maka dari itu, sebaiknya Anda bisa berbaur dengan mereka. Ikutlah bercanda dan tertawa bersama mereka. Jangan sampai Anda kaku di tenggah-tenggah mereka.

Membawa Teman Untuk Ikut Berkumpul
Suasana akan semakin mencair dan ramai jika Anda mengajak sahabat Anda untuk ikut berkumpul bersama mereka, terutama yang sedang jomblo. Kenalkan sahabat Anda kepada sahabat si pacar sehingga sahabat si pacar akan mendekati Anda untuk bertanya-tanya tentang sahabat Anda yang jomblo. Hal tersebut bisa membuat Anda dekat dengan sahabat-sahabat si pacar.

Membatasi Diri
Meskipun sudah akrab dengan sahabat si pacar, tetapi Anda harus bisa membatasi diri. Sebaiknya Anda tidak selalu ikut berkumpul dengan sahabat si pacar. Biarkan mereka memiliki waktu sejenak untuk menjalin persahabatan.