Ciri-Ciri Wanita Suka PHP

 

Ciri-Ciri Wanita Suka PHPApa yang lagi menjadi trend dunia percintaan saat ini? Friendzone ataukah PHP (Pemberi Harapan Palsu)! Ternyata PHP tidak hanya menjadi andalan kaum Adam, karena kaum hawa juga banyak yang menebarkan PHP kepada pria-pria.

Ini bukan berita isu belaka, karena sebagian besar wanita yang secara jujur mengatakan senang mempermainkan pria-pria yang sedang tertarik kepadanya. Selain itu ada juga beberapa wanita yang tidak sadar bahwa dia telah melakukan PHP.

 

Apakah Anda salah satu wanita yang suka menebarkan PHP pada pria? Berikut ciri-cirinya.

Tahu Ada Pria Yang Menyukainya
Biasanya wanita sengaja atau sadar memberikan harapan kepada beberapa pria yang tertarik kepadanya. Wanita ini memberi PHP kepada pria tersebut untuk mecari tahu sejauh mana keseriusan dan ketulusan pria tersebut. Ada yang pada akhirnya mereka pacaran, ada juga yang terus berlanjut PHP tanpa kejelasan hubungan apapun.

Tetap Nempel Walau Tidak Jatuh Cinta
Wanita PHP sering memanfaatkan hari-hari spesial, yaitu membiarkan pria yang tertarik kepadanya selalu berada di dekatnya. Wanita ini mungkin tidak memiliki perasaaan apapun dengan sang pria, tapi membiarkan dirinya selalu tetap berada di dekat pria tersebut. Entah itu hanya pamer bahwa ada pria yang tertarik kepadanya atau masih bingung untuk menjalin hubungan cinta.

Bingung Dengan Diri Sendiri
Wanita ini bisa jadi tidak sadar telah memberikan PHP karena belum bisa menentukan pilihannya suka atau tidak kepada pria tersebut. Ataukah masih belum bisa move on, masih trauma dan lain sebagainya, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuka hatinya kembali, sehingga kelihatan PHP banget.

Lebih Suka Bersahabat Daripada Jadian
Biasanya wanita PHP lebih merasa nyaman bersahabat dibanding menjalin hubungan cinta dengan pria tersebut. Sehingga wanita ini tidak bisa jauh dari pria tersebut karena merasa sangat nyaman dengan hubungan tanpa status. Sebagian wanita menganggap pacaran hanya akan membatasi sikap kepada orang lain, sedangkan persahabatan bisa melakukan apapun dengan bebas.