Cara Romantis Merayakan Hari Jadian

 

Cara Romantis Merayakan Hari JadianHari jadian adalah hari-hari yang dinanti-nantikan oleh sebagian besar orang yang sudah menikah ataupun yang masih pacaran. Saat hari spesial itu datang, biasanya mereka akan menyambut atau merayakannya dengan cara yang romantis. Misalnya, liburan, nonton, makan malam, dan lain sebagainya.

Tetapi, ada juga sebagian orang yang tidak merayakan hari spesial tersebut. Bagi Anda termasuk orang-orang yang setiap bulan atau setiap tahun merayakan hari spesial itu, pastinya tidak sering dirayakan dengan cara membuat pesta yang cukup besar.

Agar terkesan lebih romantis saat merayakan hari jadian Anda berikut ini tips merayakan hari jadian bersama pacar tercinta:

Memberikan Hadiah Spesial
Saat merayakan hari jadian, Anda bisa memberikan hadiah atau kado spesial untuk si dia. Misalnya Kalung, boneka, atau barang lain yang dibutuhkannya. Agar membuat si dia terkesan, Anda bisa menyelipkan puisi atau kalimat romantis.

Nostalgia Bersama Pasangan
Anda bisa mengajak si dia ke suatu tempat yang mungkin memiliki kenangan tersendiri bagi Anda berdua. Ajaklah si dia ke tempat tersebut sambil mengenang kejadian lucu dan romantis yang pernah dialami sebelumnya. Misalnya, mengenang pertama kalian bertemu atau tempat kalian jadian.

Pergi Berlibur Bersama
Jika si dia tipe orang yang tidak menyukai diberikan kejutan atau hadiah, berarti Anda bisa mengajak si dia pergi liburan. Selain itu Anda bisa mengajak sahabat-sahabat untuk ikut bergabung sehingga suasana menjadi lebih ramai. Jadi, momen atau hari spesial tersebut pastinya akan selalu dikenang.

Membicarakan Masa Depan
Jika Anda hanya berdua dengan si dia merayakannya, cobalah bicarakan tentang masa depan hubungan yang dijalani saat ini. Misalnya, kapan kalian akan menikah.

Merayakan Berdua Saja
Mungkin cara yang satu ini sudah sering Anda lakukan dengan si dia. Tetapi, cobalah lakukan dengan sedikit kreatif. Misalnya, Anda berdua bersama-sama membuat kue untuk merayakan hari jadian, nonton film romantis di rumah, dan lain sebagainya.