Ini Dia Kelebihan Punya Kekasih Pemalu

 

Ini Dia Kelebihan Punya Kekasih PemaluKebanyakan orang mengatakan dan menilai pacaran dengan orang pemalu itu cepat bosan dan terkesan kaku. Memang orang pemalu itu lebih banyak diam daripada berbicara dan terkesan kaku saat diajak jalan ke tempat umum.

Semua orang pastinya berharap punya kekasih atau pacar yang baik dan pengertian. Tapi, tidak ada salah juga sih kalau kamu berpacaran dengan orang pemalu. Selama kamu bisa ngerti posisi si dia, dijamin si dia juga akan ngertiin kamu.

Ternyata pacaran dengan orang pemalu itu tidak selalu merugikan, karena ada beberapa mereka memiliki kelebihan. Langsung saja, kamu simak kelebihan punya kekasih atau pacar pemalu.

Lebih Setia

Memiliki kekasih atau pacar pemalu tentu si dia akan selalu setia dengan kamu. Selain itu si dia juga tidak mudah mengumbar kata cinta pada semua orang. Ketika si dia sudah menemukan orang yang bisa membuatnya merasa nyaman, maka si dia tidak akan menduakannya.

Lebih Romantis

Orang pemalu memang sulit menunjukkan perasaannya dengan kata-kata. Tapi, perlu kamu ketehui bahwa si dia lebih pandai untuk membuat ide-ide yang romantis. Si dia pandai merangkai pesan cinta untuk kamu dan juga pandai dalam membuat kejutan romantis.

Lebih Perhatian

Orang pemalu terkadang memiliki perasaan yang lebih peka terhadap pasangannya. Tidak heran, jika si dia selalu memperhatikan pasanganya. Saat kekasihnya sedang jatuh sakit, si dia tentu akan langsung menjenguknya.

Lebih Tulus

Mendapatkan hati orang pemalu bukanlah hal yang mudah. Karenanya, saat si dia jatuh cinta sama kamu, dijamin si dia akan menyayangi kamu dengan tulus. Selain itu si dia juga berusaha menjadi yang terbaik untuk kamu.

Tidak Egois

Orang pemalu memiliki sifat penyabar yang lebih besar, sehingga si dia tidak pernah memaksakan keinginananya pada kamu. Tidak hanya itu, si dia juga lebih memilih mendengarkan ketimbang berbicara dan mengatur orang lain.