Tanda-tanda Pacar Belum Bisa Move On Dari Mantan

 

Blair Waldorf Must PieMelupakan orang yang pernah di cintai dalam hidup bukanlah hal yang mudah. Kenangan-kenangan manis yang pernah dilalui bersama akan tersimpan di ingatan kita. Hal-hal yang seperti inilah yang menyebabkan banyak orang susah move on.

Meski sudah punya gebetan baru, belum tentu si dia bisa melupakan mantan pacarnya. Mungkin kamu hanya dijadikan sebagai pelariannya saja. Karena si dia masih menyimpan rasa pada mantan pacarnya itu.

 

Pastinya kamu tidak mau kan terjebak dengan pacar yang masih menyimpan rasa dengan mantannya. Untuk itu, kamu harus mengetahui dulu tanda-tanda pacar belum bisa move on dari mantan.

Galau Melihat Mantan

Pacar kamu tiba-tiba saja kesal saat melihat mantan pacarnya bergandengan tangan sama orang lain? Itu pertanda kalau si dia galau dan cemburu saat melihat mantan pacarnya jalan dengan orang lain. Dan artinya si dia masih belum bisa move on dari mantannya. Ingat pepata! Cemburu itu tanda cinta.

Barang Masa Lalu

Jika pacar kamu masih menyimpan barang-barang dari mantannya, itu berarti kalau si dia masih belum bisa move on. Si dia kelihatannya masih menyimpan rasa dalam hatinya. Kalau sudah tidak cinta, kenapa masih menyimpan barang pemberiannya juga.

Suka Menuntut

Pacar kamu sering memaksa kamu untuk berpenampilan seperti ini dan itu? Mungkin hal ini dilakukannya agar kamu itu mirip dengan mantan pacarnya. Jika si dia benar-benar mencintai kamu, si dia tentu akan menerima kamu apa adanya, bukan ada apanya.

Mengenang Masa Lalu

Si dia sering mengajak kamu ke tempat-tempat yang pernah dia kunjungi bersama mantan? Itu berarti kalau si dia masih ingin mengingat masa lalunya dan ingin suasana yang pernah dilalui bersama sang mantan.

Bahagia Ketemu Mantan

Si dia langsung terlihat senang saat berpapasan dengan mantan pacarnya. Bahkan, terkadang si dia nyuekin kamu gara-gara asik liatin mantan pacarnya. Itu artinya kalau si dia masih ada rasa sama mantannya.