Gaya Pacaran Unyu-unyu Masa Kini

 

Gaya Pacaran Unyu-unyu Masa KiniDunia pacaran sudah menjadi hal yang biasa di kalangan remaja, bahkan yang masih duduk di bangku sekolah dasar pun sudah mengenalnya. Selain itu, remaja sudah menciptakan gaya pacaran, salah satu diantaranya adalah gaya pacaran unyu-unyu masa kini.

Unyu adalah kata gaul dan lucu yang sudah menjadi trend di media sosial, seperti Facebook, Twitter dan lain sebagianya.

 

Di dunia pacaran pun sudah banyak di gunakan kata unyu-unyu, terutama bagi mereka yang sedang menjalin hubungan alias pacaran.

Jika kamu ingin mengetahui gaya pacaran unyu-unyu masa kini, langsung saja kamu simak berikut ini ciri-ciri pacaran gaya unyu-unyu.

Surat Cinta Dan Puisi

Meski saat ini sudah tergolong menggunakan teknologi canggih, pacaran gaya unyu-unyu masih bisa kok di gunakan. Misalnya mengirim surat cinta atau puisi. Kamu bisa menyelipkan surat cinta atau puisi cinta di mejanya setiap pagi, maka akan menjadi hal yang unyu-unyu untuk pacar kamu.

Pakai Baju Yang Sama

Gaya Pacaran unyu-unyu masa kini terkadang selalu ingin tampil kompak. Saat kamu jalan bareng di sebuah mall atau apalah, kamu bisa memakai baju yang sama dengan si dia. Unyu-unyunya, baju yang dikenakan biasanya bergambar kartun atau hewan yang lucu-lucu.

Mesra Di Depan Umum

Gaya Pacaran unyu-unyu masa kini selalu tampil mesra meski di depan umum, bercanda dan saling cubit-cubitan. Mereka tetap senang walaupun dilihat banyak orang. Bahkan, hal ini membuat orang lain merasa iri. Hal inilah yang membuat kalian berpacaran unyu-unyu dan lebih romantis.

Tebak-tebakkan

Pacaran unyu-unyu adalah kamu dan si dia suka bermain tebak-tebakkan. Hal ini di lakukan agar salah satu di antara kalian bisa penasaran dan ujung-ujungnya bilang, “mau tau banget atau mau tau aja”.