4 Ciri-ciri Mantan Pacar Ingin Balikan

 

4 Ciri-ciri Mantan Pacar Ingin BalikanPutus cinta atau tentu pernah dialami oleh sebagian besar orang dalam dalam sebuah hubungan asmara. Apakah kamu mengalami hal yang sama?

Putus cinta bukanlah hal yang harus dipikirkan terus-menerus. Biarlah kenangan yang pernah kamu lalui bersamanya, menjadi pengalaman agar kisah cinta selanjutnya menjadi lebih baik. Sebagian orang ada yang sangat susah untuk melupakan mantan pacarnya dan ada juga orang yang mudah melupakannya.

 

Bagi mereka yang susah untuk melupakan kenangan masa lalu, biasanya masih selalu memikirkan hari-hari yang pernah di lalui bersama mantannya dan berharap ingin kembali menjalin hubungan asmara. Dilansir dari beberapa sumber, berikut 4 ciri-ciri mantan pacar ingin balikan.

1. Tiba-tiba Menghubungi kamu

Saat kamu sudah mulai melupakannya, tapi secara tidak terduga si mantan menghubungi kamu kembali. Tanpa berpikir panjang, kamu pun langsung membalas pesan darinya. Sikap kamu seperti inilah yang justru membuatnya jadi sering menanyakan kabar atau membahas hal tidak penting tentang kamu. Jika demikian, berarti si mantan pacar kamu ingin balikan sama kamu.

2. Sering Memberikan Semangat Gadismagz

Karena si mantan sering menghubungi kamu, secara otomatis dia jadi tahu kehidupanmu sekarang dan selalu memberikan semangat. Misalnya si dia selalu memberikan semangat saat kamu mengalami banyak masalah. Perlu kamu ketahui bahwa, tujuan memberikan kamu semangat adalah masih mengharapkan kamu kembali.

3. Mengingat Tanggal Ulang Tahun Kamu

Jika mantan pacar masih sering “Kepo” pada kamu atau masih mengingat hari spesial kamu. Bahkan, si mantan masih sempat-sempatnya memberikan ucapan selamat dan memberikan kado untuk kamu. Jika demikian, berarti si dia mengharapkan hubungan asmara yang lalu bisa terjalin kembali.

4. Membahas Kenangan Indah Bersama Kamu

Karena si mantan selalu menghubungi kamu, terkadang si dia masih mengungkit kenangan yang pernah kalian berdua lalui bersama. Bahkan si mantan selalu membahas sesuatu yang menjadi kesukaan kamu, tempat pertama kalian bertemu, dan kenangan-kenangan indah lainnya. Jika si mantan masih selalu membahas masa lalu, berarti dia ingin balikan sama kamu.