Hal Yang Membuat Kamu Dijauhi Cowok

 

Hal Yang Membuat Kamu Dijauhi CowokAda beberapa sebagian para cewek yang secara tiba-tiba saja dijauhi oleh pacarnya. Bahkan, ada beberapa juga dari mereka sampai diputusin. Lalu, apa sih penyebabnya kenapa cowok tiba-tiba menjauhi kamu ?

Tentu kamu akan merasa bertanya-tanya kenapa pacar kamu tiba-tiba menjauhi kamu. Padahal, kamu selalu tampil cantik saat saat jalan bareng dengan si dia. Tapi dia justru menjauhi kamu.

 

Memang selalu tampil cantik itu sangat penting. Tapi selain itu, kamu juga harus menghindari beberapa hal-hal yang bisa membuat kamu dijauhi cowok.

Berlebihan

Cewek yang terlalu bersikap berlebihan atau lebay dalam menanggapi hal yang sepele bisa membuat para cowok merasa ilfil. Misalnya, telepon tidak dijawab, telat untuk menghadiri makan malam, seharusnya tidak terlalu didramatisir. Jika si dia sudah merasa lelah, maka si dia akan ninggalin kamu.

Menuntut

Baru beberapa hari pacaran, kamu sudah minta bertunangan dengan si dia. Hal ini terkadang dilakukan para cewek karena takut akan ditinggalkan oleh pacarnya. Sikap menuntut seperti ini akan membuat kamu dijauhi oleh si dia. Perlu kamu ingat! Segala sesuatu butuh proses, jadi bersabarlah.

Masih Ingat Mantan

Tentunya para cowok akan langsung menjauhi kamu saat si dia tau bahwa kamu masih belum move on dari mantan pacar. Karena si dia tidak ingin hidup di saat kamu masih mengingat mantan pacar kamu itu.

Banyak Teman Cowok

Sebagian cowok lebih memilih menjauhi kamu daripada dia harus cemburu setiap saat karena kamu memiliki banyak teman cowok. Selain itu, kamu akan dicap sebagai cewek yang kurang baik karena memiliki banyak cowok.

Berpikir Negatif

Cewek yang selalu berpikir negatif dalam segala hal justru membuat para cowok merasa tidak nyaman. Bahkan jika pikiran negatif tersebut sudah berubah jadi cemburu. Mereka akan merasa terkekang dan akhirnya akan meninggalkan kamu