Cara Atasi Pacar yang Selalu Minta Perhatian

 

Cara Atasi Pacar yang Selalu Minta PerhatianSebagian besar orang yang sudah menjalin hubungan asmara pastinya ingin diberi selalu di perhatikan dan disayang oleh pasangannya. Hal ini adalah hal yang biasa dilakukan si dia jika tidak terlalu berlebihan. Jika memperlihatkan sikap yang tidak terlalu berlebihan, maka si dia juga akan memberikan perhatiannya.

Tapi, ada juga sebagian orang yang selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Perlu Anda ketahui bahwa si dia akan merasa kesal jika Anda selalu ingin diperhatiakn dan dituruti permintaannya.

 

Lalu, apakah pasangan Anda termasuk tipe orang yang setiap saat ingin diperhatikan? Jika iya, apakah sikapnya itu biasanya membuat Anda kesal? Jangan khawatir, karena berikut ini ada beberapa cara atasi pacar yang selalu minta perhatian.

Mengingatkannya Pacar

Jika si dia selalu menarik perhatian orang lain saat bersama Anda, maka sebaiknya Anda selalu mengingatkannya. Misalnya si dia terlalu manja atau melakukan sesuatu yang aneh saat kalian bersama.

Misalnya Anda mengatakan, kamu harus bisa mengontrol diri sendiri. Melakukan hal itu justru bisa membuat kamu menjadi perhatian orang lain.

Memberikan Pengertian

Sikap si dia yang selalu minta diperhatikan itu memang sering membuat Anda jengkel. Tapi sebagai pacar, Anda harus bisa memberikan pengertian kepada si dia mengenai sikapnya di depan umum. Namun, Anda harus ingat, saat menyampaikannya harus dengan baik dan sopan agar si dia tidak tersinggung.

Menanggapinya Beberapa Saat

Anda juga perlu menanggapi sikapnya itu beberapa saat. Lihatlah reaksi si dia saat Anda menanggapinya. Tapi, perlu Anda ingat bahwa saat menanggapinya sebaiknya jangan terlalu berlebihan. Jika Anda sudah menanggapinya, maka secara langsung Anda bisa memberikan pengertiannya lagi padanya.