Ini Dia Ciri Pacar yang Hanya Memanfaatkan Kamu

 

Ini dia ciri pacar yang hanya memanfaatkan kamuSaat sudah memiliki perasaan sayang dan cinta kepada seseorang, tentunya akan membutakan semuanya. Misalnya, karena kamu sangat mencintai si dia, pasti kamu jadi rela berkorban apa saja demi dia. Apakah kamu pernah melakukan hal seperti itu?

Jika iya, sebaiknya kamu berhati-hati. Karena bisa jadi, pasangan kamu hanya memanfaatkan sisi baik kamu itu. Selain itu, mungkin juga si dia tidak memiliki perasaan apapun sama kamu, tapi hanya memanfaatkan kamu. Misalnya, uang, minta di kerjakan tugas dari kampus, dan lain sebagainya.

Jika demikian, maka hubungan kalian yang dijalani tidak akan pernah harmonis dan langgeng. Sebaiknya, kamu jangan langsung terlalu sayang atau jatuh cinta kepada si dia hanya karena dia jago ngegombal.

Masih ada beberapa faktor yang perlu kamu lihat darinya. Selain itu, kamu juga harus pertimbangkan beberapa hal untuk menjadikan si dia sebagai pacar. Agar kamu bisa menghindari jika si dia ingin memanfaatkan kamu.

Langsung saja, kamu simak berikut ini ciri pacar yang hanya memanfaatkan kamu.

Membutuhkan Kamu Saat Ada Maunya

Pada awal-awal kalian pacaran, si dia mungkin masih selalu ada di samping kamu tanpa diminta. Tapi, seiring berjalannya waktu sikap si dia itu menjadi berubah, karena dia hanya ada saat ingin membutuhkan kamu saja. Misalnya, saat mendapat kesulitan mengerjakan tugas dari kampus, si dia langsung menemui kamu untuk mengerjakan tugasnya, atau situasi lainnya.

Tergantung Pada Kamu

Setelah sekian lama kalian pacaran, si dia akan sangat tergantung pada kamu.Si dia akan menunjukkan sikap yang manja seolah kamu sangat disayangi dan dicintai oleh si dia. Selain itu, setiap kalian berkencan kamu yang selalu membayar makan malam kalian. Jika demikian, berarti si dia hanya memanfaatkan kamu.

Si Dia Tidak Pernah Membelikan Kamu Apapun

Terkadang kamu selalu membelikan si dia barang-barang. Tapi, si dia tidak pernah memberikan sesuatu kepada kamu. Bahkan si dia jarang sekali membeli kado saat kamu ulang tahun. Jika demikian, maka kamu harus berhati-hati dengannya, bisa saja si dia hanya memanfaatkan kamu.

Selalu Keluar Uang Untuknya

Mungkin di awal kalian berkencan, si dia akan marah saat kamu ingin membayar tagihan makan malam. Namun, seiring berjalannya waktu si dia selalu saja beralasan belum gajian atau uangnya dipinjam oleh sahabatnya. Jika demikian, berarti si dia hanya butuh uang kamu.