Ciri Cowok Cuek yang Sedang Jatuh Cinta

 

Ciri Cowok Cuek yang Sedang Jatuh CintaTerkadang cowok cuek itu sangat susah untuk ditebak dan dimengerti. Tapi, hal inilah yang biasa membuat para cewek selalu penasaran. Bahkan, cowok cuek ini sering juga jadi tipe banyak cewek.

Meskipun cowok dengan sifat cuek ini, masih bisa kok merasakan jatuh cinta. Jadi, buat kamu yang sedang PDKT dengan cowok yang cuek jangan khawatir. Dengan ketekunan, tentu kamu bisa membuat si dia jatuh cinta sama kamu.

Kalau kamu masih bingung juga apakah si dia cinta sama kamu atau tidak? Berikut ini arenaremaja akan membantu kamu untuk mengetahui ciri cowok cuek yang sedang jatuh cinta.

Berubah Jadi Perhatian

Yang dulunya si dia cuek kini dia mulai menunjukkan sikap perhatian sama kamu. Itu pertanda kalau si dia ada hati sama kamu. Bagaimanapun cueknya si dia, tentu dia tidak akan pernah membiarkan orang lain untuk mendekatinya. Cinta itu bisa merubah apapun.

Menerima Pemberian Kamu

Cowok yang cuek terkadang tidak mudah menerima pemberian dari orang lain. Namun, jika si dia mau menerima pemberian dan mengucapkan terima kasih sama kamu, itu tandanya kalau si dia jatuh cinta sama kamu.

Peduli Sama Kamu

Ketika kamu sedang memerlukan bantuan, tapi tiba-tiba si dia menawarkan bantuan kepada kamu. Itu tandanya kalau si dia mulai jatuh cinta sama kamu. Namun setelah si dia membantu kamu, dia kembali berpura-pura menunjukkan sifat cueknya padahal sebenarnya si dia suka sama kamu.

Cuek Tapi Merhatiin

Si dia biasanya cuek saat kamu berpapasan dengan dia. Namun, saat di belakang kamu si dia sebenarnya suka merhatiin kamu, itu tandanya kalau si dia jatuh cinta sama kamu.

Benci Tapi Pengen Deket Terus

Terkadang juga cowok cuek selalu berusaha agar dekat sama kamu dengan berbagai macam alasan. Misalnya, si dia tiba-tiba duduk di sebelah kamu saat berada di kantin, dan setelah itu si dia mungkin bilang, “Jangan GR yah, gue duduk di sini karena cuman ini kursi yang kosong.” Jika demikian, itu tandanya kalau si dia jatuh cinta namun tidak berani untuk mengatakannya kepada kamu.