Tips Agar Selalu Disayang Pacar

 

Tips Agar Selalu Disayang PacarSetiap orang yang sedang menjalin hubungan asmara pastinya ingin selalu disayang dan diperhatikan oleh pujaaan hati. Apakah kamu menginginkan hal seperti itu? Agar kamu selalu disayang sama si dia, maka kamu harus menunjukkan beberapa sifat yang mampu meluluhkan hatinya sehingga si dia semakin sayang sama kamu.

Di dalam dunia asmara, tidak hanya menjaga komunikasi, selain itu kamu juga harus saling terbuka satu sama lain. Tujuannya agar kamu dan si dia tidak terjadi kesalahpahaman. Jika kamu sudah melakukan hal seperti ini, tentu hubungan kalian berdua akan selalu harmonis.

 

Namun, apakah hal itu bisa menjamin kamu bahwa si dia akan selalu sayang sama kamu? Jika hubungan kalian berdua selalu harmonis, mungkin rasa sayang si dia akan bertambah. Selain itu, masih ada kok cara yang bisa kamu lakukan agar selalu disayang pacar.

Langsung saja kamu simak berikut ini tips agar selalu disayang pacar.

Jangan Membandingkan Si Dia

Kamu jangan pernah membandingkan si dia dengan orang lain, jika kamu ingin selalu disayang. Misalnya, mantan kamu dulu selalu perhatian dan baik. Mendengar apa yang kamu katakan tentu membuat si dia jadi kesal dan bisa saja rasa sayangnya akan berkurang. Ingat, setiap individu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jangan Terlalu Tergantung Dengan Si Dia

Apakah kamu dan si dia hampir setiap hari bertemu? Jika iya,sebaiknya kamu kurangi. Kamu dan si dia pasti mempunyai kegiatan masing-masing. Maka dari itu, buatlah waktu berkencan agar kalian berdua bisa menikmati kehidupan masing-masing. Selalu bertemu dengan si dia terkadang justru membuat kalian menjadi bosan.

Mau Mengalah Dan Mendengarkan

Untuk meluluhkan hatinya, kamu harus bisa sedikit mengalah dan mendengarkan apa yang dikatakan si dia. Meskipun yang dia katakan hanya agar tidak telat makan, kamu harus dengarkan dan hargai sarannya. Selain itu, kamu juga harus meminta maaf jika memang kamu yang melakukan kesalahan.

Jangan Menyalahkan Si Dia

Saling menyalahkan terkadang selalu terjadi di dalam dunia asmara. Jika hal ini sering kamu alami, maka sebaiknya kamu jangan pernah terbawa emosi. Meskipun si dia yang salah, kamu tidak perlu membentak atau selalu menyalahkannya. Jika kalian berdua memiliki masalah, maka selesaikanlah secara baik-baik.

Jangan Posesif dan Terlalu Curiga Padanya

Banyak orang mengatakan cemburu itu adalah tanda cinta. Tapi, hal ini bisa saja menyebabkan pertengkaran jika cemburu tersebut berlebihan. Misalnya, si dia meminta izin untuk jalan-jalan bersama teman-temannya.