Tips Kencan Saat Musim Hujan

 

Tips Kencan Saat Musim HujanSaat musim hujan kebanyakan pasangan kekasih menjadi galau. Hal ini disebabkan karena kegiatan malam Minggu-an mereka akan rusak jika hujan turun. Apakah kamu mengalami hal yang sama?

Seperti yang kamu ketahui, pacaran di malam Minggu merupakan hal yang wajar. Tidak sedikit pasangan kekasih keluar malam mingguan yang dingin hanya untuk berpacaran bersama kekasih.

Namun, karena masalah hujan yang terus-terus mengguyur belakangan ini, kebanyakan pasangan kekasih tidak bisa keluar malam mingguan. Sebenarnya, masih ada tips agar kalian bisa kencan saat musim hujan. Langsung saja kamu simak berikut ini tips kencan saat musim hujan.

Chatting atau SMS

Meski hujan, kamu dan si dia masih bisa pacaran lewat media sosial atau SMS-an. Zaman ini sudah modern, jadi manfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya. Untuk lebih romantis, kamu bisa mengirimkan puisi atau kata-kata romantis.

Satu Payung Berdua

Jika ada niat pasti akan ada jalan. Jadi, sedia payung sebelum hujan. Nah, saat hujan kamu bisa membawa payung setiap kali keluar berkencan. Berjalan satu payung dengan si dia di bawah rintik hujan akan terasa lebih romantis.

Nonton Film

Saat musim hujan, sebaiknya kalian buat rencana untuk keluar nonton film di bioskop. Kamu hanya perlu membawa bunga atau coklat sehingga suasananya sangat romantis.

Pergi Ke Restoran

Karena hujan turun, pasti kondisi akan terasa dingin. Agar kalian tidak kedinginan, sebaiknya kamu mengajak si dia ke restoran dan pesan minuman hangat. Kamu juga bisa sematkan jaket kamu ke tubuh si dia sehingga suasana lebih romantis.