Hal yang Ditakuti Wanita Saat Menjalin Hubungan Asmara


Hal yang Ditakuti Wanita Saat Menjalin Hubungan AsmaraMeski cantik dan terlihat menarik, tapi wanita selalu dibayang-bayangi rasa takut dan keraguan dalam diri saat menjalin hubungan asmara. Baik itu karena takut hubungan kandas, cemburu, dan lain sebagainya.

 

Rasa takut akan sering muncul adalah hal yang wajar karena wanita lebih sensitif dibanding laki-laki. Jadi, Anda tidak perlu heran kenapa wanita selalu dibayangi rasa takut dalam hubungan asmara.

Seperti yang dilansir dari beberapa sumber, berikut ini hal yang ditakuti wanita saat menjalin hubungan asmara.

Merasa Was was Dan khawatir

READ:  Cara Mengatasi Kesedihan Putus Cinta

Ketakutan seperti ini merupakan hal yang wajar dialami setiap wanita. Apalagi saat baru jadian dan masih hangat-hangatnya. Tentu Anda akan selalu mengirimkan sms atau menelponnya. Meskipun hanya sekedar menanyakan lagi di mana? sama siapa? sedang berbuat apa?

Hal ini membuktikan bahwa Anda memiliki rasa takut. Namun, sebaiknya Anda buang jauh-jauh rasa was-was atau khawatir. Karena hal ini, nanti justru akan membuat pasangan Anda risih.

Terlalu Pemikir

Biasanya wanita akan lebih menjadi pemikir, jika mereka merasa ketakutan. Misalnya saat si dia sedang cemburu atau marah kepada pacarnya, sehingga wanita akan terus memikirkannya. Mulai dari hal-hal yang negatif tentang pacarnya atau hal yang belum pasti terjadi. Itulah wanita.

READ:  Ini Dia Ciri Pacar yang Hanya Memanfaatkan Kamu

Namun, menjadi wanita yang terlalu pemikir itu tidak baik untuk Anda sendiri. Jadi, sebaiknya Anda membuat hubungan asmara yang rileks dan santai. Selesaikan persoalan dengan kepala dingin.

Terlalu Menjaga Image

Terkadang wanita yang selalu mengutamakan imagenya agar terlihat menarik di depan pasangannya. Mereka takut kalau image mereka turun di mata pasangannya. Bahkan mereka akan memperlihatkan beberapa kelebihan dan sikap yang di buat-buat. Memang menjaga image itu sangat penting, khususnya bagi wanita. Bersikap apa adanya, lebih baik untuk membuat Anda nyaman.

READ:  Cara PDKT Bagi Orang Cupu