Kebiasaan Cewek Setelah Diputusin Pacar

 

Kebiasaan Cewek Setelah Diputusin PacarKAINSUTERA.COM -Menjalin hubungan cinta tidaklah semudah yang dipikirkan. Tidak sedikit pasangan yang pada akhirnya harus berpisah alias putus karena berbagai macam permasalahan.

Terkadang putus cinta sudah menjadi keputusan yang terbaik buat hubungan kalian. Hubungan cinta yang telah kalian jalin berdua harus putus agar tidak ada pihak yang tersakiti lagi. Apakah kamu mengalami hal yang sama?

Biasanya si cewek akan menangis saat mereka baru putus. Apalagi tanpa alasan yang jelas. Tentu rasa kecewa yang begitu dalam akan membuatnya merasa sakit hati.

Selain menangis di dalam kamar, mereka juga melakukan kebiasaan seperti di bawah ini.

Buat status di Facebook

Biasanya cewek akan membuat status galau saat mereka baru putus. Dia akan menuliskan kekecewaan dan kemarahan yang ada dalam hatinya. Status galau seperti inilah yang akan memancing simpati cowok-cowok jomblo yang berharap bisa jadi pacarnya.

Memata-matai Mantan

Meski sudah tidak ada lagi hubungan cinta, biasanya cewek masih penasaran pada mantannya. Itulah mengapa mereka akan memata-matai mantannya. Mulai dari dari kegiatannya di kampus atau status di jejaring sosial.

Mendengarkan Lagu Galau

Kebiasaan yang selalu dilakukan cewek setelah putus adalah mendengarkan lagu-lagu galau. Alasan mereka mendengarkan lagu galau, agar bisa semangat kembali dan bisa melupakan sakit hatinya.

Curhat

Cewek paling tidak bisa memendam masalahnya sendirian. Sehingga tidak sedikit dari mereka akan langsung curhat ke teman atau keluarga setelah mengalami putus cinta. Tujuannya, agar mereka bisa mengurangi kesedihannya.

Mencari Pelampiasan

Terkadang juga cewek akan langsung mencari pelampiasan atas kekesalan yang dialaminya. Mulai dari ngamuk di kamar, pukul-pukul boneka, dan menyendiri dikamar sambil nangis.