Ini Dia Ciri Cinta yang Sulit Diperjuangkan

 

Ini Dia Ciri Cinta yang Sulit DiperjuangkanKAINSUTERA.COM – Seperti yang kamu ketahui bahwa cinta itu butuh pengorbanan dan perjuangan. Jika kamu cinta dan sayang kepada seseorang, maka perjuangkanlah cintamu. Tunjukkan kepada dia bahwa kamu benar-benar cinta.

Rasa cinta yang begitu besar akan mendorong kamu untuk memperjuangkannya dan rela berkorban demi si dia. Selain itu, kamu juga akan melakukan apapun untuk membuat si dia tersenyum bahagia.

Untuk bisa meluluhkan hati si dia, tentu kamu memang harus berjuang agar bisa mendapatkan hatinya. Tapi, perlu kamu ketahui bahwa ada ciri cinta yang tidak pantas untuk kamu perjuangkan.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini:

Bertepuk Sebelah Tangan

Perjuangan cintamu akan sia-sia jika si dia justru mencintai orang lain. Kamu yang selalu mengejarnya, tapi dia malah mengejar orang lain. Untuk itu, lebih baik kamu cari gebetan lain saja.

Sudah Punya Pacar

Jatuh cinta kepada pacar teman atau orang lain adalah hal yang wajar. Namun, sebaiknya kamu tidak meneruskan perjuangan cintamu itu. Meski kamu mendapatkan hatinya, tapi sebenarnya posisi yang kamu dapat hanya menjadi selingkuhan. Untuk itu, cari target yang masih single aja.

Sudah Dijodohkan

Terus berusaha untuk mendapatkan cinta si dia yang sudah dijodohkan terkadang akan berakhir sia-sia. Meski dia juga cinta dan sayang sama kamu, tapi dia tetap saja tidak bisa menolak perjodohan itu.

Dia Tidak Cinta

Kamu pernah ditolak? Jika iya, lebih kamu kamu cari gebetan baru saja. Sudah nyata-nyata dia tidak pernah melirik kamu, jadi buat apa kamu terus perjuangkan. Lebih baik, kamu perjuangkan seseorang yang benar-benar mencintai kamu.