Alasan Kenapa Cewek Masih Suka Menjomblo


Alasan Kenapa Cewek Masih Suka MenjombloKAINSUTERA.COM – Bagi kamu yang belum juga punya pacar dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya patut kamu pikirkan. Apa sih yang menyebabkan kamu sehingga masih sendiri alias menjomblo.

 

Bagi kamu yang belum juga mendapatkan jawabannya atau masih bingung. Langsung saja kamu simak berikut ini alasannya seperti dilansir dari beberapa sumber:

Sifat

Apakah kamu sudah pernah meng introspeksi diri, apa saja kebaikan dan kejelekan yang kamu miliki? Jika kamu tipe orang yang kaku dan tidak gampang bergaul. Maka hal ini bisa menjadi salah satu penyebab kamu masih menjomblo. Untuk itu, sebaiknya kamu lebih terbuka agar bisa memikat lawan jenismu.

READ:  Alasan Kenapa Pria Suka Selingkuh

Masa lalu

Bagi kamu yang memiliki kenangan buruk mengenai hubungan asmara, tidak heran jika kamu trauma dan masih ingin sendiri alias menjomblo. Namun, sebaiknya kamu menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran dan kamu harus bisa move on.

Takut

Terkadang cewek takut dalam hal berkomitmen. Karena mereka masih bimbang dengan apa yang sudah mereka pilih. Bahkan mereka juga akan ragu dalam memilih suaminya nanti. Penyebab cewek takut untuk berkomitmen adalah hal yang wajar karena mereka takut bahwa apa yang mereka sudah pilih tidak sesuai dengan harapannya.

READ:  Cara Agar Kopdar Dengan Gebetan Berjalan Sukses

Pemilih

Seorang cewek akan terus menjomblo jika dia masih sangat selektif dalam memilih pasangan. Untuk itu, sebaiknya kamu tidak terlalu pemilih jika ingin mendapatkan pacar. Memilih cowok yang tepat bagi kamu boleh-boleh saja, namun janganlah sampai terlalu selektif dalam hal memilih.

Menganalisis

Jika kamu masih selalu menganalisis seseorang, hal ini justru akan membuat kamu semakin sulit untuk mendapatkan cowok yang tepat. Lebih baik jalani apa adanya hubungan, tanpa adanya sesuatu yang harus dianalisis.

READ:  Tips Berhemat Ala Anak Kost Pada Sekarang Ini

Masa Depan

Melihat masa depan merupakan alasan mengapa seorang cewek masih sendiri alias menjomblo hingga sekarang. Karena mereka takut dan bingung pada masa depan yang akan dijalani bersama pasangannya nanti.