Tanda-tanda Cowok yang Hanya Cinta Sesaat

 

Tanda-tanda Cowok yang Hanya Cinta SesaatKAINSUTERA.COM – Jangan mudah tergoda dengan rayuan gombal para cowok saat mereka melakukan PDKT. Ada baiknya kamu selidiki lebih dulu latar belakang cowok tersebut. Jangan sampai kamu hanya korban PHP atau cinta sesaat saja.

Mencari tahu tentang kepribadian cowok tersebut tentu menjadi hal yang harus kamu lakukan.Memilih cowok yang belum jelas kepribadiannya hanya akan merugikan kamu sendiri.

Memilih gebetan untuk dijadikan pacar itu memang gampang-gampang susah. Apalagi jika cowok tersebut sangat pandai dalam mengumbarkan rayuan, maka kamu harus lebih jeli dalam memilih cowok tersebut.

Agar kamu tidak salah dalam memilih cowok, berikut ini tanda-tanda cowok yang hanya cinta sesaat:

Alasan Si Dia Cinta Sama Kamu

Semua cowok tentu memiliki alasan saat jatuh cinta. Jika alasan cowok tersebut cinta kamu hanya karena fisik kamu yang cantik dan seksi, berarti itu tanda kalau cowok tersebut hanya cinta sesaat. Setelah dia sudah bosan, tentu dia pasti akan ninggalin kamu.

Mudah Tergoda

Si dia suka melirik sana sini, setiap kali ada cewek cantik lewat, dan dia langsung tergoda. Apalagi jika dia sampai menggoda cewek-tersebut. Itu sudah pasti kalau cintanya hanya sesaat.

Terobsesi Mantan Pacar

Apakah dia baru diputuskan pacarnya dan langsung nembak kamu? Kemudian, tiba-tiba romantis ketika mantan pacarnya lewat? Itu ciri kalau dia hanya ingin membuat mantan pacarnya cemburu. Tipe cowok seperti ini hanya ingin pacaran sesaat. Jika tujuannya sudah tercapai, maka kamu akan ditinggalkan.

Matrealistis

Dia sayang dan cinta sama kamu, tapi si dia sangat pelit untuk mengeluarkan uang saat kalian berkencan. Apalagi jika dia hanya selalu minta dibayarin. Sudah pasti dia itu cowok matre, hanya ingin uang kamu.

Selalu Mengancam Putus

Dia hanya selalu menuntut kamu, setiap kali keinginannya ditolak sama kamu dia akan ngancam minta putus. Itu berarti kalau dia tidak serius sama kamu. Karena dia begitu mudahnya mengatakan kata putus.