Ciri Persahabatan yang Menjadi Cinta

 

Ciri Persahabatan yang Menjadi CintaKAINSUTERA.COM – Semua orang bisa jatuh cinta dengan siapa saja, salah satunya sahabat sendiri. Rasa cinta atau sayang itu akan muncul seiring berjalannya waktu di tengah-tengah hubungan persahabatan.

Tapi biasanya, rasa cinta di tengah hubungan persahabatan itu tidak bisa ungkapkan. Kamu merasa takut kalau cinta itu malah akan merusak persahabatan kalian berdua. Apalagi jika kamu belum tahu isi hatinya.

 

Ingin memendam sendiri rasa cinta itu terhadap sahabat memang menyakitkan. Apalagi jika dia sudah keburu digaet orang lain. Tentu rasa cemburu bercampur kecewa akan langsung masuk ke dalam hati.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini ciri persahabatan yang menjadi cinta:

Tatapan yang Berbeda

Ketika dia menatapmu dengan tatapan yang berbeda dari biasanya dan langsung memalingkan wajahnya saat kamu melihatnya. Itu pertanda kalau dia juga ada rasa sama kamu. Tatapannya itu mempunyai maksud yaitu dia sedang mengagumi kamu.

Mendadak Marah

Dia langsung tiba-tiba marah saat kamu bercerita orang yang kamu suka. Itu berarti kalau dia cemburu dengan orang yang kamu ceritakan. Maksud rasa cemburu itu karena dia cinta sama kamu.

Selalu Berduaan

Jika kamu dan dia sering jalan barang, itu ciri bahwa ada benih-benih cinta yang tumbuh di antara kalian. Kebiasaan yang selalu kamu lakukan ini, tanpa sengaja akan memunculkan rasa cinta sehingga kamu lebih nyaman saat bersama dia dibanding pacar kamu sendiri.

Suka Menggoda

Dia suka mengumbarkan rayuaan dan godaan kepada kamu. Misalnya, “kalau aku pake baju ini, pasti kamu teringat sama kamu… ha ha ha.” Ini bisa saja menjadi rayuan yang tulus dari dalam hatinya.

Selalu Ada

Dia bahkan selalu ada ketika kamu ajak jalan, padahal dia sendiri sedang sibuk dengan pekerjaannya. Sudah terbukti kalau dia memang juga suka sama kamu dan rela mengorbankan waktunya demi kamu.