Penyebab Kamu Gagal Dalam PDKT

 

Penyebab Kamu Gagal Dalam PDKTKAINSUTERA.COM – Melakukan PDKT atau pendekatan dengan gebetan adalah masa-masa yang paling membahagiakan. Hal ini dikarenakan kita ingin saling mengenal satu sama lainnya.

Di masa inilah kamu bisa mengetahui bahwa si dia cocok tidaknya untuk dijadikan sebagai pacar. Agar PDKT kamu tidak gagal, langsung saja kamu simak berikut ini penyebab kamu gagal dalam PDKT:

 

Sensitif

Belum jadi pacar saja tapi kamu sudah memperlihatkan hal-hal yang sensitif. Maksud dari sensitif ini adalah sifat yang jelek. Misalnya kamu sering ngambek dengan alasan yang tidak jelas. Hal inilah yang menyebabkan si dia lebih memilih untuk menjauh dari kamu.

Cemburu

Kamu dan dia baru dekat, tapi kamu sudah memperlihatkan rasa cemburuan atau pasang wajah jutek jika gebetan sedang ngobrol dengan wanita lainnya. Kalau PDKT saja sudah cemburuan bagaimana nanti kalau sudah resmi jadi pacar?

Posesif

Posesif adalah salah satu penyebab PDKT kamu gagal. Mungkin kamu tidak sadar adanya sifat tersebut, tapi bila kamu sudah mulai ingin tahu semua apa yang dia lakukan, itulah merupakan sifat posesif. Hal ini lah yang bisa menyebabkan gebetan berpikir dua kali untuk memilih kamu jadi pacarnya.

Agresif

Memberikan si dia perhatian adalah hal yang wajar, asalkan tahu batasnya. Jangan sampai kamu terlalu agresif saat memberikan perhatian sehingga membuat si dia menjadi malu dengan perhatian yang kamu berikan. Perhatian yang berlebihan akan membuat si dia menjadi hilang feeling dengan kamu.

Jual Mahal

Jika kamu terlalu jual mahal tentu akan membuat si dia menjadi salah paham. Misalnya kamu jarang sekali membalas SMS atau menerima telpon dari dia bahkan diajak jalan selalu menolak. Hal inilah yang membuat si dia merasa di tolak sama kamu.