Berbagai Pendapat Tentang Baju Couple


Berbagai Pendapat Tentang Baju Couple
Berbagai Pendapat Tentang Baju Couple

KAINSUTERA.COM – Untuk saat ini sudah banyak pasangan yang menggunakan barang-barang kembar atau lebih trendnya couple. Menurut para remaja, menggunakan barang-barang couple dengan pacar itu akan terlihat lebih harmonis dan mesra.

 

Ada sebagian pasangan yang lebih memilih untuk memakai baju couple saat ngedate. Bagi mereka, baju kembar ini memperlihatkan kalau mereka saling mencintai.

Meskipun begitu, masih ada juga beberapa orang yang tidak suka dengan barang couple. Mereka malah merasa malu saat memakai baju couple ketika pacaran.

READ:  Kenali Tanda-Tanda Bahwa Anda Terobsesi Sang Mantan

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini berbagai pendapat tentang baju couple:

Kompak vs Anak Kembar

Baju couple diartikan sebagai kekompakan bersama pacar. Memang memakai baju couple akan terlihat kompak. Tapi, bagi mereka yang tidak suka dengan baju couple berpendapat bahwa pasangan kekasih malah terlihat seperti anak kembar.

Mesra vs Norak

Baju couple bisa diartikan sebagai kemesraan antara sepasang kekasih. Selain itu, mereka juga akan merasa terikat satu sama lainnya. Namun, bagi orang yang tidak suka, mengatakan bahwa barang couple itu norak ketika dipakai sepasang kekasih.

READ:  Menggungkap Tujuh Rahasia Pria

Unyu vs Berlebihan

Sepasang kekasih akan terlihat unyu-unyu saat memakai barang couple. Dalam dunia remaja baju couple diartikan rasa cinta kepada pasangan. Tapi, bagi orang yang tidak suka, mengatakan bahwa baju couple terlalu berlebihan.

Berkesan vs Buat Galau

Memakai baju couple ketika pacaran tentu akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Sedangkan bagi yang tidak suka, baju couple justru membuat galau ketika nantinya putus.