Tips Agar Tidak Jomblo Lagi

 
Tips Agar Tidak Jomblo Lagi
Tips Agar Tidak Jomblo Lagi

KAINSUTERA.COM – Kamu sudah melakukan berbagai cara namun masih jomblo juga. Mulai dari mencari pacar lewat jejaring sosial hingga SMS sudah dilakukan, tapi masih saja jomblo.

Status jomblo yang melekat pada diri kamu dalam waktu yang lama ternyata tidak baik untuk diri kamu sendiri. Maka dari itu, segeralah mencari pasangan mulai dari sekarang. Ingat! Setiap manusia ditakdirkan berpasang-pasangan. Cepat lambatnya tergantung usaha kamu mencarinya.

Untuk itu, cobalah kamu simak berikut ini tips agar tidak jomblo lagi:

Penyebab Jomblo

Masalah yang pertama menyebabkan seseorang itu jomblo adalah tidak gaul, pemalu, dan kurang percaya diri. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan pacar rubahlah ketiga sikapt tersebut. Misalnya dengan memperbanyak teman dan mengubah penampilan. Dengan begitu, peluang kamu untuk mendapatkan pacar semakin besar.

Niat dan Tekad

Kamu sudah bertekad ingin mempunyai pasangan? Jika masih setengah-setengah, lebih baik jangan dulu deh. Karena untuk bisa memiliki pacar, tentu kamu harus bersungguh-sungguh. Jangan pernah menyerah jika cinta kamu ditolak.

Jadilah Pemberani

Percuma saja kamu punya rasa cinta dengan si dia tapi kamu tidak punya keberanian untuk mengungkapkannya. Ingat, rasa cinta yang dipendam itu akan membuat kamu sakit hati sendiri. Jangan takut untuk mendekatinya, ungkapkan semua isi hati kamu.

Pilih Target yang Sesuai

Kamu tentu saja akan menjadi jomblo seumur hidup jika ingin punya pacar dari kalangan artis. Daripada menghayalkan pacar dari kalangan artis, lebih baik pilihlah target yang sesuai dengan keadaan kamu.