Cara Agar Kopdar Dengan Gebetan Berjalan Sukses

 
Cara Agar Kopdar Dengan Gebetan Berjalan Sukses
Cara Agar Kopdar Dengan Gebetan Berjalan Sukses

KAINSUTERA.COM – Pada umumnya komunikasi dimulai lewat jejaring sosial, sering telponan kemudian dilanjutkan kencan pertama untuk lebih mengenal satu sama lainnya yang disebut kopdar (kopi darat). Jika komunikasi sudah lancar dan adanya rasa ketertarikan satu sama lainnya, tidak ada salahnya melakukan kopdar.

Namun yang harus kamu ingat adalah kopdar tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Karena ada beberapa faktor yang perlu diperhitungkan. Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara agar kopdar dengan gebetan berjalan sukses.

Tentukan Lokasi

Jika kamu berada satu kota dengan dia, maka kopdar bisa dilakukan dengan mudah. Kamu dan si dia bisa memilih tempat atau lokasi yang ramai untuk bertemu seperti mall, cafe, dan lain sebagainya.

Tujuan hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Ingat, kamu baru saja mengenal dia dan belum tahu apakah dia baik atau tidak.

Berikan Penampilan Terbaik

Ketika kencan pertama, pastikan penampilan kamu saat itu yang terbaik dengan busana yang rapi dan sopan. Menggunakan busana yang ngasal bisa membuat si dia merasa ilfil.

Tidak perlu menggunakan busana yang mahal atau bermerek, yang penting kamu terlihat rapi dan nyaman dikenakan serta memperlihatkan image positif.

Tepat Waktu

Jika kamu merencanakan kencan pertama pada jam 7 malam, usahakan datang tepat waktu. Jika kamu berada jauh dari tempat pertemuan, hitunglah berapa banyak waktu yang kamu butuhkan untuk ke tempat tujuan. Jika memang telat karena ada sesuatu hal, ada baiknya hubungi si dia bahwa kamu akan sampai dalam beberapa menit.

Berikan Kenyamanan

Selalu ingat, ini adalah kencan pertama kamu dan sekaligus pertemuan pertama. Gunakan sebaik-baiknya pertemuan ini untuk saling mengenal lebih jauh. Tapi, jangan sekali-kali membahas tentang hubungan kamu dengan dia kedepannya di kencan pertama ini.

Ada baiknya buatlah topik pembicaraan seperti hobi, kegiatan sehari-hari, dan lain sebagainya agar si dia merasa nyaman.