Cara Agar Kencan Tidak Membosankan

 
Cara Agar Kencan Tidak Membosankan
Cara Agar Kencan Tidak Membosankan

KAINSUTERA.COM – Apakah kamu sudah merasa bosan dengan kencan yang itu-itu saja. Mungkin kamu juga merasa hal yang sama ketika kencan malam minggu. Bahkan kencan akhir pekan di mall juga sangat menjenuhkan.

Memang kencan dapat mendekatkan kamu dan pasangan. Ingat, jika kamu membiarkan hal ini secara tidak langsung juga akan mempengaruhi kualitas hubungan kamu berdua. Agar hubungan kalian bisa seperti pertama kali berkencan, dibutuhkan beberapa cara jitu.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara agar kencan tidak membosankan:

Midweek Dating

Kamu sering menghabiskan waktu bersama-sama? Maka dari itu, cobalah untuk berkencan di tengah pekan. Kamu bisa mengajak si dia hangout misalnya. Menikmati semangkuk es krim berdua sambil bertukar cerita tentang kejadian pagi tadi dapat menjadi pilihan tepat.

Makan Siang Bersama

Berikan si dia kejutan dengan mengunjungi kantornya untuk mengajak makan siang bersama. Ajaklah si dia makan di luar yang dekat dengan kantornya. Agar lebih romantis, Anda bisa membawa bekal makanan kesukaannya. Hal ini bisa membuat si dia semakin menyayangi kamu.

Singing Time

Bernyanyi setelah bekerja seharian bisa menghilangkan penat. Karena bernyanyi dapat melepaskan rasa kesal dan amarah kamu. Selain itu, buatlah sebuah kompetisi bernyanyi dengan si dia. Tujuannya, bersenang-senanglah bersama si dia.

Private Movie Time

Kamu tidak perlu menyewa satu studio bioskop agar bisa menikmati film berdua saja. Untuk itu cobalah untuk menonton DVD di rumah berdua bersama si dia. Pilihan film bergenre komedi dengan sedikit romantis. Hal ini dilakukan agar kamu semakin lengket dengan si dia.