Tips Tampil Cantik Saat Kencan Pertama


Tips Tampil Cantik Saat Kencan Pertama
Tips Tampil Cantik Saat Kencan Pertama

KAINSUTERA.COM – Kencan pertama adalah hal yang paling mendebar-debarkan bagi semua orang, terutama bagi wanita. Jantung berdetak kencang dan rempong sendiri merupakan hal biasa terjadi dialami saat kencan pertama.

 

Naluri wanita yang selalu ingin tampil cantik agar bisa menarik perhatian semua orang, khususnya pria idamannya. Apalagi jika momen-momen tersebut seperti kencan pertama. Namun, ada yang bisa membuat wanita menjadi galau yaitu cara berpakaian.

Pada umumnya wanita sering kebingungan dalam menentukan pakaian apa yang ingin dikenakan nantinya saat berkencan. Nah, untuk itu langsung saja kamu simak berikut ini tips tampil cantik saat kencan pertama.

1. Pilihlah gaun atau dress. Karena biasanya, pria lebih suka sebab bisa memperlihatkan sisi feminin wanita. Tentunya kamu ingin terlihat anggun dan cantik di depan si dia.

READ:  Cara Mengatasi Pacar yang Bawel

2. Untuk menambah kesan anggun, kamu bisa gunakan sepatu dengan heels. Ingin terlihat seksi boleh-boleh saja, asalkan tidak berlebihan. Karena mengenakan pakaian yang terbuka justru memperlihatkan bagian-bagian indah dari tubuh kamu. Ingat, hal ini hanya membuat kamu repot sendiri.

3. Kenakan pakaian yang sopan tanpa terbuka agar si dia bisa terpikat dengan kecantikan kamu.

4. Jangan pernah mengenakan pakaian warna hitam. Karena biasanya pria lebih suka melihat wanita mengenakan pakaian warna-warni sebab bisa mengeluarkan aura yang menyenangkan. Ingat, saat ini kamu sedang melakukan kencan pertama, jadi pilih warna baju yang sesuai dengan kamu.

READ:  Hindari Hal Ini Saat Kencan Pertama

5. Terakhir, untuk menunjang penampilan kamu, gunakan aroma parfum yang soft dan segar. Hindari memakai parfum yang aromanya terlalu kuat. Hal ini dikarenakan bisa membuyarkan kesan feminin kamu.