Ciri Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

 
Ciri Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan
Ciri Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan

KAINSUTERA.COM – Cinta bertepuk sebelah tangan pasti akan sangat menyakitkan, jika hubungan tersebut masih dilanjutkan meski tidak ada titik temunya. Apakah kamu memiliki cinta yang seperti di atas?

Maka dari itu, langsung saja kamu simak berikut ini ciri cinta yang bertepuk sebelah tangan:

Pasangan Tidak Peduli

Pada dasarnya rasa cinta seharusnya tumbuh di kedua belah pihak sehingga bisa menghormati satu sama lainnya. Setiap pasangan biasanya peduli terhadap pasangannya sehingga akan terjalin hubungan timbal balik. Tapi jika hal ini tidak terjadi di hubungan kamu, itu berarti cinta tersebut hanya bertepuk sebelah tangan.

Merasa Tidak Bahagia

Kamu sering merasakan tidak bahagia dengan hubungan yang kamu jalani bersama si dia? Selain itu, merasa sendiri atau seperti seorang jomblo meski sudah memiliki pacar. Jika demikian, berarti rasa cinta yang kamu bangun tersebut hanya sia-sia saja.

Sering Disakiti

Kamu juga selalu merasa tersakiti oleh pasangan seperti sering bersikap kasar, berselingkuh, dan suka berbohong. Jika kamu tetap saja menerima sikap si dia dan justru mencintai dirinya maka berhati-hatilah. Karena cinta tersebut bisa jadi cinta bertepuk sebelah tangan.

Tidak Punya Masa Depan

Apakah kamu sudah menanyakan dengan si dia tentang masa depan hubungan kalian? Karena setiap hubungan percintaan itu mempunyai tujuan yang jelas. Jika kamu mengajak si dia untuk menanyakan hal demikian dan ia justru menghindar dengan berbagai alasan yang tidak jelas. Itu berarti cinta kamu itu hanya bertepuk sebelah tangan.