Meningkatkan Daya ‘Mr. P’ Dengan Makanan Super

 

Meningkatkan Daya 'Mr. P' Dengan Makanan SuperMakanan yang pria makan mungkin memiliki efek pada kesehatan ‘Mr. P’ mereka. Makanan yang mengandung vitamin dan mineral khusus untuk fungsi kesehatan ‘Mr. P’ mendukung transmisi seksual, saraf dan kadar testosteron bila dikonsumsi secara teratur. Meskipun dimungkinkan untuk mendukung kesehatan ‘Mr. P’ melalui makan makanan super tertentu, akan sulit untuk dicapai setiap hari. Pria harus makan diet seimbang, menggunakan suplemen nutrisi yang direkomendasikan, dan meningkatkan vitamin dan mineral untuk kesehatan reproduksi.

Jahe: Jahe adalah tanaman yang menghangatkan dan menyegarkan yang meningkatkan sirkulasi ke ekstremitas dan daerah pinggul, mendukung ereksi ‘Mr. P’ yang sehat dengan meningkatkan aliran darah. Akar tanaman jahe adalah sumber yang kaya minyak atsiri, flavonoid dan bahan kimia tanaman lainnya, yang membuka pembuluh darah saat dicerna dan juga mengurangi agregasi platelet. Dalam studi yang dipublikasikan tahun 2010, peneliti memberi makan tikus dengan jahe selama 65 hari. Pada akhir penelitian, tikus mengalami peningkatan kadar testosteron, jumlah dan motilitas sperma meningkat, dan peningkatan berat organ seksual. Konsumsi jahe sebagai teh makanan super, beli sebagai ekstrak herbal, atau mengkonsumsi akar segar setiap hari dengan makanan Anda. Jika Anda mengkonsumsi obat jantung atau pengencer darah, tanyakan kepada dokter atau apoteker sebelum menggunakan produk jahe.

 

Kacang: Makan kacang untuk kesehatan ‘Mr. P’ Anda. Kacang-kacangan seperti almond, kacang mete, kacang tanah, kacang brazil mengandung nutrisi yang penting untuk kesehatan seksual pria. Magnesium untuk kesehatan sistem saraf, selenium untuk kesehatan prostat, protein untuk energi, kromium untuk tingkat gula darah, dan asam lemak esensial untuk transmisi saraf. Sementara kacang mengandung berbagai asam lemak esensial, asam lemak yang paling umum ditemukan dalam kacang-kacangan adalah asam oleat. Saraf di seluruh tubuh, termasuk dalam saraf di ‘Mr. P’, memerlukan asam oleat untuk membentuk lapisan pelindung di sekitar serat saraf. Tanpa lapisan pelindung, yang dikenal sebagai mielin, pesan saraf menjadi bingung dan gagal untuk tekirim dengan tepat. Mengkonsumsi segenggam kecil kacang campuran setiap hari untuk meningkatkan kesehatan syaraf di ‘Mr. P’ Anda dan meningkatkan tingkat energi.

Jamur: Jamur telah digunakan untuk vitalitas, panjang umur dan kesehatan seksual selama ribuan tahun. Sementara jamur kancing putih adalah jamur merang yang paling umum dikonsumsi, dunia dipenuhi dengan ratusan jenis jamur yang dapat dimakan dan dijadikan obat, beberapa mungkin berguna bagi kesehatan ‘Mr. P’. Sebuah jamur super dan obat dari Himalaya, Cordyceps sinensis, telah diteliti secara luas untuk banyak sifat yang mempromosikan kesehatan, termasuk peningkatan seksual. Cordyceps memiliki efek positif pada oksida nitrat (NO) di ‘Mr. P’, bertindak dengan cara yang mirip dengan Viagra. Juga meningkatkan tingkat testosteron dan menurut sebuah penelitian pada tahun 2009, Cordyceps memiliki efek menguntungkan pada kinerja seksual dan kesuburan hewan. Cari Cordyceps kering dari sebuah toko obat Asia atau mengkonsumsi Cordyceps dalam bentuk ekstrak kering.

Buah: Makan buah mungkin tidak terdengar sangat maskulin, tetapi sebagian besar buah dikemas penuh dengan vitamin yang akan mendukung kesehatan seksual yang kuat. Jeruk, apel, paprika merah, buah beri, rosehip, mangga dan buah kiwi adalah sumber vitamin C dan bioflavonoid untuk sirkulasi yang sehat untuk ‘Mr. P’, efektif memperbaiki jaringan ikat untuk ‘Mr. P’ dan kulup, produksi testosteron meningkat, dan perlindungan antioksidan untuk prostat. Tomat juga sumber vitamin A dan likopen bagi kesehatan reproduksi pria, dan kismis mengandung magnesium yang penting untuk kesehatan sistem saraf. Semangka, jeruk dan alpukat mengandung asam amino arginin, yang mendukung kesehatan ereksi dan kinerja seksual. Makanlah berbagai macam buah-buahan setiap hari untuk mendapatkan keuntungan dari dukungan nutrisi mereka.

Meningkatkan Kesehatan ‘Mr. P’ dengan Nutrisi
Vitamin, mineral dan antioksidan itu penting bagi kesehatan ‘Mr. P’ dan kejantanan pria. Meskipun ada banyak makanan super dan obat herbal di luar sana yang mendukung kesehatan sistem reproduksi pria, metode terbaik untuk mendukung kesehatan ‘Mr. P’ adalah makan diet seimbang dan beragam. Jika Anda mengkonsumsi obat atau memiliki masalah kesehatan, tanyakan kepada apoteker Anda atau profesional kesehatan lainnya untuk meminta saran.