Cara Memutuskan Pacar Secara Baik-baik

 
Cara Memutuskan Pacar Secara Baik-baik
Cara Memutuskan Pacar Secara Baik-baik

KAINSUTERA.COM – Saat ini hubungan kamu dengan si dia sudah mulai tidak sehat. Setiap hari ribut tanpa alasan yang jelas. Karena tidak ingin menjalin hubungan seperti ini, maka kamu memutuskan untuk memutuskan hubungan tersebut.

Namun, untuk mengakhiri sebuah hubungan haruslah dilakukan dengan baik-baik. Tujuannya agar kamu tidak dicap sebagai orang yang tidak berperasaan. Selain itu, pacar akan menyimpan rasa dendam. Akibatnya, bisa sampai mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara memutuskan pacar secara baik-baik:

Bicarakan Baik-baik

Semua orang tidak akan terima jika diputusin secara sepihak tanpa alasan yang jelas. Maka dari itu, bicarakan dengan si dia secara baik-baik. Katakan apa yang kamu rasakan selama ini, dan biarkan dia juga mengutarakan perasaannya. Dengan begitu, tidak akan ada yang merasa dirugikan.

Alasan yang Jelas

Tidak ada alasan kamu memutuskan si dia, dapat membuat dia menyimpan dendam. Untuk itu, kamu harus punya alasan yang jelas. Dengan begitu, si dia pasti menerima keputusan kamu.

Jangan Pernah Emosi

Bersikap tenang dan jangan pernah emosi saat si dia menanyakan kenapa ingin diputuskan. Berikan penjelasan secara baik-baik agar si dia dapat menerima alasan kamu minta putus.

Putus Secara Langsung

Hindari memutuskan pacar melalui SMS, e-mail, pesan suara, atau telepon. Meski terasa berat kamu tetap harus berani untuk menemuinya. Karena tidak ada yang lebih baik berbicara secara langsung tatap muka.