Ciri Cewek Yang Masih Jomblo

 
Ciri Cewek Yang Masih Jomblo
Ciri Cewek Yang Masih Jomblo

KAINSUTERA.COM – Untuk mendapatkan seorang pacar berarti kamu harus melakukan pendekatan (PDKT) ke gebetan. Namun, saat PDKT tersebut berlangsung banyak orang yang menjadi galau karena cewek yang diincar sudah punya pacar.

Selain itu, kamu akan merasa sakit hati. Padahal kamu sudah BBM-an dan telponan dia 3 kali sehari eh ternyata dia sudah punya pacar.

Maka dari itu, kamu harus lebih teliti saat dekat dengan cewek. Lebih baik cari tahu dulu latar belakang si cewek, dia itu sudah punya pacar atau tidak.

Berikut ciri cewek yang masih jomblo:

Jalan Bareng Temen

Pada umumnya cewek jomblo suka jalan bareng dengan teman-teman ceweknya. Jadi cari tahu dulu apakah cewek tersebut selalu jalan sama cowok, apalagi di malam minggu? Jika tidak, berarti dia masih jomblo.

Tidak SMS-an atau Telponan

Cewek jomblo sangat jarang memainkan smartphone-nya, karena tidak ada yang SMS atau telpon dia. Nah, jika cewek tersebut kamu lihat tidak pernah SMS-an ataupun telponan sama cowok, itu berarti dia masih jomblo.

Malu-malu Kucing

Biasanya cewek jomblo ketika lewat sendirian di depan cowok, dia akan langsung menunduk malu-malu sambil matanya melirik. Itu pertanda dia adalah masih jomblo. Kalau cewek yang sudah memiliki pasangan mereka akan cuek.

Lihat Media Sosial

Kamu juga bisa melihat dari media sosialnya. Lihat status hubungannya, apakah dia jomblo atau sudah pacaran. Namun kalau status hubungannya ditutup untuk publik, berarti dia sudah punya pacar.