Ciri Pacar Yang Merasa Tertekan


Ciri Pacar Yang Merasa Tertekan
Ciri Pacar Yang Merasa Tertekan

KAINSUTERA.COM – Selama ini kamu mungkin tidak sadar telah memperlakukan pacar kamu yang membuatnya merasa tertekan. Sifat egoismu itulah yang membuat kamu lupa bahwa pacar juga punya perasaan yang harus dihargai.

 

Untuk itu, kamu harus bisa menjaga perasaan si dia, jangan sampai dia hanya merasa tersiksa dan tertekan saat jalan dengan kamu. Lalu caranya bagaimana?

Oleh karena itu, langsung saja kamu simak berikut ini ciri pacar yang merasa tertekan:

Malas Komunikasi

READ:  Alasan Kenapa Cewek Masih Suka Menjomblo

Ketika kamu meneleponnya, dia selalu berbicara dengan nada rendah atau kurang bersemangat. Apalagi jika dia sering menutup telpon kamu dengan yang tidak jelas. Ini berarti kalau dia merasa tertekan.

Selalu Menghindar

Kamu dan si dia jadi jarang ketemu. Setiap kali kamu ajak jalan, dia justru menolak dengan alasan yang tidak jelas. Itu berarti kalau dia mencoba untuk menghindarimu karena merasa tertekan.

Gampang Marah

Dia selalu saja emosi ketika diajak ngobrol tentang rencana pernikahan. Dia seperti tidak mau mendengarkan apa yang kamu katakan. Ini berarti kalau dia merasa tertekan dan mungkin saja karena rencana pernikahan tersebut.

READ:  Tipe Pria Yang Cocok Dijadikan Suami

Jadi Tidak Tenang

Saat kalian jalan bersama, dia selalu kelihatan bengong dan tidak menanggapi apa yang kamu katakan. Ini sudah pasti kalau dia merasa tertekan.