Punya Cowok Posesif, Hadapi Dengan Cara Ini

 
Punya Cowok Posesif, Hadapi Dengan Cara Ini
Punya Cowok Posesif, Hadapi Dengan Cara Ini

KAINSUTERA.COM – Sifat posesif dalam pacaran itu adalah hal yang biasa. Namun, jika sifat posesif sudah berlebihan hubungan asmara kalian tidak akan harmonis lagi. Cowok yang posesif bisa jadi dikarenakan oleh beberapa hal. Salah satunya sifat kamu sendiri. Mungkin saat kalian pacaran, kamu mempunyai banyak teman cowok sehingga membuatnya menjadi posesif. Lalu, cara menghadapi pacar yang posesif bagaimana?

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini:

Beri Ketegasan

Kamu bertindak tegas saat sifat posesifnya sudah melewati batas. Katakan pada si dia bahwa kamu tidak suka dengan sifat posesifnya itu. Selain itu, yakinkan dia kalau kamu tidak akan pernah selingkuh.

Ungkapkan Kekesalan

Lebih baik kamu ungkapkan sejujurnya. Ungkapkan apa kekesalan kamu selama saat ini karena selalu diposesifin. Dengan begitu, mungkin si dia akan merubah sikap posesifnya itu.

Kenalkan Si Dia Dengan Dunia Kamu

Kamu juga bisa mengajak si dia untuk berkumpul dengan teman-teman kamu agar dia tahu bahwa kamu itu tidak melakukan hal-hal yang aneh. Dengan begitu, si dia akan percaya bahwa kamu itu tipe cewek setia.

Posesifin Balik

Jika si dia masih saja belum berubah sifatnya itu, cobalah untuk posesifin dia. Mungkin dengan begitu dia akan tahu bagaimana rasanya kalau diposesifin sama pacar.