Alasan Kenapa Cewek Malu Nembak Duluan


Alasan Kenapa Cewek Malu Nembak Duluan
Alasan Kenapa Cewek Malu Nembak Duluan

KAINSUTERA.COM – Apakah kamu sedang suka dan cinta sama seseorang cowok? Namun, ada sebagian cewek yang masih berpikir dua kali untuk nembak duluan.

 

Banyak alasan yang bikin cewek malu dan takut menyatakan cinta kepada seseorang cowok. Bahkan, sebagian dari mereka lebih memilih untuk memendam perasaan cinta itu.Padahal, memendam perasaan cinta itu bukanlah sesuatu hal yang mudah.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak berikut ini alasan kenapa cewek malu nembak duluan:

Merasa Minder

READ:  Alasan Dia Meninggalkanmu

Minder atau kurang percaya diri sering alasan utama cewek masih ragu-ragu untuk mengutarakan perasaannya kepada seseorang yang dia cintai. Bahkan, rasa takut ditolak lebih duluan muncul dipikirannya. Padahal, mungkin saya saja dia justru diterima.

Takut Sakit Hati

Alasan kedua adalah takut sakit hati. Ketika si cewek menyatakan cinta kepada cowok, namun ternyata ditolak. Itu bisa membuat mereka sakit hati dan lebih memilih memendam perasaan cintanya.

Takut Kehilangan Momen Bahagia

Ketika si cewek sudah merasa nyaman berada didekat cowok tersebut, biasanya mereka akan merasa malu dan takut menyatakan cintanya. Mereka takut akan kehilangan momen-momen bahagia bersama si cowok tersebut.

READ:  Keuntungan Memiliki Pacar yang Posesif